Sukses

Teguh Makin Menonjol di Babak Wildcard D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya salah satu peserta di babak Wildcard Grup 1 D'Academy 4 mulai kelihatan menonjol. Pasalnya, peserta yang satu ini selalu berada di polling SMS teratas selama babak ini berlangsung.  Tidak hanya itu, peserta ini juga selalu mendapat pujian dari juri D'Academy 4.

Dialah Teguh, peserta asal Bandung yang tampil di Konser Wildcard Grup 1 Dangdut Academy 4 pada Kamis (16/2) tadi malam. Tampil membawakan lagu berjudul "Sengsara" ciptaan H. Ukat S, Teguh mendapatkan standing applause dari dua komentator D'Academy 4, yaitu Soimah dan Nassar.

Sumber: Twitter/ Indosiar

Menurut Soimah, penampilan Teguh kali ini adalah penampilan terbaiknya. "Teguh, kenapa saya beri kamu standing ovation, itu karena kamu tampil percaya diri, gayanya manly, keren, nyanyinya lantang, mata kamu jelas tatapannya. Buat saya dari penampilan sebelumnya, ini yang terbaik. Minimal seperti ini yang saya inginkan," puji Soimah.

Nassar pun memberi pujian yang hampir sama. "Teguh, malam ini kamu menyanyinya bagus dan mulus. Ada sedikit kekurangan saja yang pitch-nya kurang. Selebihnya kamu oke banget," puji Nassar di Konser Wildcard tadi malam.

Pujian senada pun dilontarkan oleh Dewi Perssik. Menurut Dewi, Teguh mengalami peningkatan yang pesat. "Penampilan sampeyan malam ini apik. Saya suka dengan warna suara kamu. Semua sudah dibahas. Saya yakin kamu lolos malam ini. Ngomong-ngomong, kamu lebih ganteng aslinya daripada di foto ini."

Tak hanya dari segi vokal, penampilan Teguh pun sukses menuai pujian dari Ivan Gunawan. Teguh yang tampil mengenakan kemeja blouse berwarna hitam dengan motif berwarna emas membuat Ivan bangga, "Dibanding malam-malam sebelumnya, malam ini unik dan seksi. Saya suka sesuatu seperti ini. Out of the box. Rambutnya rapi make up bagus. Gitu dong baru kece."

Berkat penampilan Teguh yang mulus dari berbagai sisi, dia kembali menempati urutan teratas di polling SMS dengan perolehan sebesar 24,3 persen. Dengan perolehan itu, otomatis Teguh melaju ke babak Wildcard D'Academy 4 selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Iyeth Bustami Puji Peserta D'Academy 4 Ini
Artikel Selanjutnya
Teguh Sapu Bersih Lampu Hijau Juri D'Academy 4