Sukses

Ini Doa Amy Qanita di Hari Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Amy Qanita memberikan doanya kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Alhasil, pada hari ini (17/2/2017), usia mereka bertambah, Raffi memasuki usia 30 tahun sementara Nagita Slavina kini berumur 29 tahun. Ucapan selamat pun diutarakan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita melalui media sosial.

Dalam akun Instagram @amy_r_qanita, host acara di salah salah satu stasiun televisi itu mengucap rasa syukur sekaligus menyampaikan doanya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menuliskan ucapan tersebut dalam sebuah keterangan foto berisi keceriaan Raffi, Nagita, dan putra mereka, Rafathar.

Raffi Ahmad bersama keluarganya, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram - @amy_r_qanita)

"Selamat ulang tahun untuk kedua anak mama @raffinagita1717 . Mama bersyukur kepada Allah atas karunia umur dan kesehatan yg selama ini telah diberikan kepada Raffi & Gigi," tulis Amy Qanita sebagai keterangan fotonya.

Nenek dari Rafathar Malik Ahmad itu pun melanjutkan, "Semoga dengan syukur ini, ditambah semua nikmat dan keberkahan untuk Raffi & Gigi bersama dengan bertambahnya usia kalian. Doa mama yg terbaik untuk Raffi & Gigi."

Amy Qanita bersama Rafathar

Unggahan Amy Qanita ini dimanfaatkan oleh sejumlah netizen untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Happy birthday pepsye and memsye moga panjang umur sehat selalu dan keluarganya jadi langgeng☺☺☺," tulis pemilik akun @evamahdiana.

Beberapa netizen juga tampak menuangkan harapannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya @herdiniaputri yang mengutarakan, "Amiiin allahuma amiin ya Allah👼👼👼👼😍😍😍 ... Semoga kebaikan juga untuk mama sekeluarga... Doain rafathar punya adek ya mamah amy kado nya tahun ini hehe 🙌🙌😍😍."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.