Sukses

Tempati Rumah Baru, Ben Kasyafani Ingin Punya Momongan

Memasuki 2017, Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana Ayu Nabila belum juga dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki 2017, Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana Ayu Nabila belum juga dikaruniai momongan. Padahal keduanya mengaku tak menunda untuk memiliki buah hati.

Namun, Ben Kasyafani mengaku saat ini dirinya masih santai saja untuk urusan momongan. Ia dan istri pun belum menjalani program khusus untuk mendapatkan adik untuk Sienna Ameerah Kasyafani, buah cintanya dengan Marshanda.

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani (Source: Instagram)

"Kami tidak menunda untuk punya momongan. Mungkin belum rezeki saja. Usaha sih masih tapi kalau sampai program khusus ke dokter belum sampai sana," terang Ben Kasyafani saat ditemui Liputan6.com, di Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Saat ini Ben Kasyafani tengah fokus pindah rumah ke kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ia akan memulai program mendapatkan anak setelah dirinya dan istri menempati rumah baru.

"Mau pindah rumah dulu. Nanti kalau sudah di rumah baru kali aja rezekinya di sana, amin. Kami juga sudah berencana untuk mulai program punya anak tahun ini," tambah Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Untuk itu, ia dan istri akan melakukan honeymoon lagi. Dan kali ini Ben Kasyafani tak akan mengajak buah hatinya. "Rencananya kami mau jalan-jalan berdua tanpa Sienna, sebagai salah satu program punya anak. Sekarang masih kasihan kalau harus meninggalkan Sienna sendiri," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini