Sukses

3 Bulan Jadi Suami Celine Evangelista, Stefan William Rasakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga yang dijalani pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sudah berjalan tiga bulan. Selama itu, keduanya menikmati momen sebagai pasangan suami istri yang bahagia dan saling mencintai.

Bintang sinetron Anak Jalanan ini mengaku kalau dirinya tak salah memilih Celine Evangelista, yang sebelumnya berstatus janda dua anak, sebagai teman hidup. Bersama Celine Evangelista, Stefan William menemukan apa yang dicarinya selama ini.

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Yang pasti saya bahagia, happy, senang (menjalani pernikahan dengan Celine Evangelista)," ucap Stefan William saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2017).

Di media sosial, Stefan William mendapati cibiran haters yang memprediksi pernikahannya dengan Celine Evangelista tak akan langgeng dan berjalan dengan baik. Tapi, ia mampu membalik persepsi itu.

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Justru saya dan Celine makin kelihatan aura bahagianya. Makin fresh dan puji Tuhan rezeki kami berdua jalan terus," Stefan William menjelaskan.

Baginya, selain kehendak Tuhan, jodoh tak begitu saja ditemukan tanpa cinta yang kuat. "Aku sudah memilih Celine jadi istri aku dan apapun yang terjadi nanti, aku akan tetap sama Celine. Aku nggak peduli orang lain atau haters mau bilang apa, kan yang jalanin aku," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Bahagianya Mike Lewis Liburan Bareng Tamara Bleszynski
Artikel Selanjutnya
Beratnya Sheila Marcia Jalani Kehidupan Orangtua Tunggal