Sukses

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ultah, Ruben Onsu Kirim Doa

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu bisa dibilang sebagai sahabat yang perlu diacungi jempol. Ia tak lupa hari ulang tahun temannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan sejak dini hari ia sudah mem-posting ucapan selamat ultah, lewat sebuah foto kebersamaannya dengan keluarga kecil Raffi.

Tampak dalam gambar yang diunggah Ruben Onsu di Instagramnya, Jumat (17/2/2017), mereka berbaris. Wajah ketiganya menghadap ke arah kamera. Ruben berdiri di belakang Nagita Slavina, sementara Raffi Ahmad berada di barisan depan sambil menggendong buah cintanya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/pratamaputrada]

"HBD Raffi dan Nagita sehat selalu, sukses dalam setiap pekerjaan dan usaha kalian berdua ya @raffinagita1717 pokok nya Doa yg terbaik buat kalian berdua ya pepsye and memsye," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Ucapan ulang tahun Ruben Onsu ini pun mendapat reaksi dari para netizen. Bukannya ikut mendoakan Raffi Ahmad, mereka justru berharap tak ada perempuan lain yang mengacaukan keluarga Raffi.

"Wanita tercantik adalah wanita yg sllu setia dan terbaik untukmu,, jgn peduli dg kecantikan2 wanita lainnya,, Krn itu semua adalah rayuan dan godaan syetan semata utk duniawi,, jadikan istrimu yg sebenarnya utk dunia dan diakhirat kelak..," tulis akun @loirmahakam.

Ruben Onsu ucapkan ultah kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Sementara akun @lentera.hijrah menambahkan, "Semoga @raffinagita1717 bisa nyontoh @ruben_onsu sebagai suami...gak suka genit2 sama cewek...ngasih jarak sama temen2 artis cewek...cinta banget sama istrinya....kalau mengabadikan momen romantis atau kebahagiaan di IG..MURNI kehidupan sehari2 yg memang bahagia...bukan krn NGIKLAN..ENDORSE atai apalah yg sll berhub sama bisnis....semoga raffi bisa berubah lebih baik...contoh baik ada didepan mata....gmn bahagianya ruben sama sarwendah....seharusnya...nagita bisa sebahagia itu juga...aammiin ..."

"Amin,, da ingeet wanita baik tidak dtg 2 x,,, sayang memsye," lanjut akun @kiki_rizki_triiyanii.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Jenguk Kuda Poni Rafathar, Raffi Ahmad Bertemu Nabila Syakieb