Sukses

Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit ‎

Sudah dua hari ini Shireen Sungkar dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari terakhir, Shireen Sungkar terbaring lemah di rumah sakit. Istri Teuku Wisnu itu rupanya mengalami kelelahan yang menyebabkan tekanan darahnya rendah serta kekurangan kalium.

Shireen Sungkar.

"Iya (dirawat) sudah dua hari ini. Dia kelelahan, tekanan darahnya rendah dan kekurangan kalium juga," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat dihubungi, Jumat (17/2/2017).

Menurut Fanny, belakangan ini Shireen Sungkar memang cukup banyak kegiatan. Alhasil, tenaga ibu dua anak itu pun terkuras. Ditambah lagi, Shireen Sungkar juga sempat merawat Teuku Wisnu dan anaknya yang sempat sakit.

"Kemarin kan dia harus urus anaknya sakit. Teuku Wisnu juga sempat sakit. Nah, jadilah dia yang nge-drop sekarang," ‎ucap mantan istri Mark Sungkar itu.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya, Teuku Wisnu. [foto: instagram/shireensungkar]

Saat ini kondisi Shireen Sungkar perlahan membaik. Bila tak ada halangan, pesinetron Cinta Fitri itu sudah diperbolehkan pulang. "Insya Allah pagi ini sudah boleh pulang," ujar Fanny Bauty. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.