Sukses

Celine Evangelista Tak Sabar Punya Anak dari Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Sempat digosipkan menikah cepat dengan Stefan William karena sudah berbadan dua, Celine Evangelista justru mengatakan kalau dirinya belum juga hamil. Malah, ia benar-benar menantikan kabar mengandung anak Stefan William.

"Penginnya sih nggak nunggu lama-lama, pengin banget (punya anak dari Stefan)," ucap Celine Evangelista saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurut Celine Evangelista, sejak menikah dengan Stefan William tiga bulan lalu, berkonsultasi dengan dokter kandungan selalu jadi agenda wajib mereka.

"Kan kita program kehamilan sudah dari Desember tahun kemarin ya. Selalu kita cek hasilnya ke dokter, tapi kata dokter kandungannya sampai sekarang belum (hamil)," Celine Evangelista menjelaskan.

Stefan William dan Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kelelahan serta padatnya aktivitas di panggung hiburan ditengarai menjadi penyebab Celine Evangelista belum juga berbadan dua. Ia pun mengakui pekerjaannya selama menikah dengan Stefan William terus bertambah.

"Kita berdua terlalu banyak schedule, jadinya kurang istirahat. Mungkin (belum hamil) ya karena itu. Apalagi sekarang aku nyanyi juga kan, sering ke mana-mana bareng Stefan," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Mudik Lebaran ke Palu, Ririn Ekawati Obati Kesedihan
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bersama Suami