Sukses

Celine Evangelista Cemburu Suami Syuting Bareng Mantan Pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista berusaha jadi istri terbaik bagi Stefan William. Termasuk dengan mendukung karier sang suami berkiprah di panggung hiburan, baik sebagai penyanyi maupun pemeran di sinetron dan layar lebar.

Kebebasan berakting juga diberikan Celine Evangelista terhadap bintang film 3600 Detik itu untuk bekerja bersama mantan pacarnya. Apakahh Celine Evangelista tak cemburu?

Stefan William dan Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Enggak kok, aku sih enggak apa-apa Stefan kerja sama mantannya," ucap Celine Evangelista saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2017).

Ibu dua anak itu mengetahui kalau Stefan William profesional dalam menjalani pekerjaannya sebagai aktor. Karena itu, ia sama sekali tak menaruh rasa cemburu jika Stefan William kembali berdekatan dengan mantan pacarnya saat bekerja.

"Enggak apa-apa, kan kerja dapat uang," Celine Evangelista menambahkan.

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lalu, bagaimana jika Stefan William harus bekerja sama kembali dengan Natasha Wilona, artis cantik yang dipacarinya saat tampil bersama di sinetron Anak Jalanan. Apakah Celine Evangelista tetap mengizinkan?

"Kalau sama Wilona, tanya ke Stefannya, dia mau enggak? Kalau aku sih tetap mendukung apa pun pilihan Stefan," Celine Evangelista menjawab diplomatis. 

 

Artikel Selanjutnya
Ketampanan Stefan William Jadi Perdebatan, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
4 Fakta tentang Stefan William-Celine Evangelista Setelah Menikah