Sukses

Soni Tersenggol di Konser Wildcard Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kompetisi adu bakat nyanyi dangdut Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang ditayangkan Indosiar masih terus menggelar Konser Wildcard. Konser ini diadakan guna mencari 6 kontestan tambahan untuk melengkapi Top 20.

Kamis (16/2/2017) malam, Konser Wildcard menghadirkan pertarungan Grup 2. Masih ada 5 kontestan penghuni grup ini yang berjuang mendapatkan tiket lolos ke babak 20 besar yang hanya menyediakan 3 tiket di masing-masing grup. Namun 1 kontestan lagi-lagi harus tersenggol.

Soni D'Academy 4 (Umi Septia)

Soni (Rokan Hilir) kembali harus tersenggol untuk kedua kalinya setelah harus masuk bottom three dan kalah di babak voting dari Nuril (Jember) dan Kiki (Makassar) di panggung Dangdut Academy 4. Kedua lawan Soni sukses merebut 4 lampu hijau dan hanya 1 lampu merah, masing-masing dari Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih. Sementara Soni gagal menarik hati Beniqno dan Inul Daratista.

Penampilan Soni semalam memang jauh dari kata bagus. Membawakan lagu populer "Senyum Membawa Luka" milik Alm. Meggy Z, Soni dinilai gagal total oleh Bunda Inul. Hal senada dikatakan Dewi Perssik yang melihat Soni tak bisa menguasai lagu dengan baik.

Dangdut Academy 4

Menurut Dewi Perssik, suara Soni bahkan fals dari awal hingga akhir lagu. Padahal, penampilan Soni di 2 malam sebelumnya sudah sangat bagus. Namun, tadi malam justru jatuh kembali ke dasar. Faktor percaya diri berlebihan membuat Soni tidak fokus, seperti dikatakan komentator Soimah.

Data polling SMS Dangdut Academy 4 terakhir sebenarnya menempatkan Soni di posisi keempat dengan selisih cukup jauh dari Nuril yang ada di urutan terakhir, 19,86% berbanding 11,88%. Sementara Kiki mendapat 20,8% saja. Dua kontestan peraih SMS tertinggi diraih Teguh (Bandung) dengan 24,3% dan Arina (Maumere) dengan 23,16%.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans