Sukses

Tessa Kaunang Sudah Move On dari Sandy Tumewa?

Tessa Kaunang sepertinya sudah bisa melupakan kesedihannya berpisah dari Sandy Tumewa.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang sepertinya sudah bisa melupakan kesedihannya berpisah dari Sandy Tumewa. Tampaknya, kini ia pun telah menemukan tambatan hatinya.

Dalam akun Instagramnya, Jumat (17/2/2017), Tessa Kaunang mengunggah foto dirinya bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker. Namun di sana terlihat gambar hati merah muda, tanda sedang jatuh cinta.

Anak Tessa Kaunang restui hubungan ibunya dengan seorang pilot?  (Foto: Instagram)

Sayangnya, Tessa Kaunang tak memberikan keterangan lebih detail mengenai identitas pria tersebut. Ia hanya menulis untuk keterangan foto tersebut, "#lastnight Nyulik yg br pulang trbang..."

Sebelumnya, Tessa Kaunang memposting foto dirinya bersama buah hatinya yang memakai topi pilot, dan memegang koper besar. "Met krja & save flight ndaa.. See u soon..," tambahnya.

Tessa Kaunang pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka senang akhirnya ibu dua anak ini sudah bisa move on dari kisah masa lalunya.

"Yap harus move on kakak syg! Jgn pikirin masalalu yg udh ga penting. Serahkan semua sm Tuhan ttp andalin Tuhan ya kakakkuu," tulis akun @mommyrhe.

Tessa Kaunang tutupi wajah pria yang diduga kekasihnya (Foto: Instagram)

Akun @erliene_cicilia menambahkan, "Semoga bahagia selalu ya..." Sementara akun @sesiliad.b mengatakan, "Ciie ciie sudah move on kak."

Sebelumnya, Tessa Kaunang mengaku banyak laki-laki yang mendekatinya sejak menyandang status janda dua tahun lalu. Namun ia belum mau menanggapinya dengan serius.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini