Sukses

Ini Jawaban dari Misteri Perubahan Drastis Wajah Cinta Penelope

Liputan6.com, Jakarta - Jarang tampil di depan laya kaca, Cinta Penelope kini tampak semakin memesona. Bibir pelantun "Keong Racun" itu tampak lebih tebal dari biasanya. Hidungnya pun terlihat lebih mancung serta tulang rahangnya tampak semakin lancip dan tirus.

Penampilan berbeda tersebut terlihat dari Instagram pribadinya, @cintapenelope. Tampak Cinta Penelope mengenakan wig rambut pendek dalam foto yang diunggah Kamis (16/2/2017) lalu.

Perubahan drastis wajah Cinta Penelope. [foto: instagram/cintapenelope]

 

Pertanyaan publik pun muncul kemudian, apakah Cinta Penelope melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajahnya?

"Aku dasarnya kan memang cameh, jadi kontur gigiku lebih masuk ke dalam (yang atas) daripada yang bawah. Jadi, aku di-veneer tebal, biar (gigi atas dan bawah) rata. Karena itu, bibirnya jadi keangkat," ujar Cinta Penelope, saat dihubungi Liputan6, Jumat (17/2/2017).

Tak hanya itu, luka di bibir akibat tindakan kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Donny Hermawan menyebabkan bentuk bibir Cinta Penelope tidak simetris. "Dua tahun lalu kan aku ketonjok. Bibir aku gede sebelah, jadi aku setiap dua bulan isi filler untuk yang sebelah kanan saja," tambah Cinta Penelope.

 Cinta Penelope. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Soal hidungnya yang tampak semakin mancung, Cinta Penelope merasa tidak melakukan apapun. Hanya saja, mantan istri Mustafa Debu itu memang meniruskan pipinya dengan menggunakan metode tanam benang.

"Kalau hidung, enggak pernah diapa-apain. Memang mancung saja dari dulu, kan. Cuma pipiku memang ditirusin, tanam benang, jadi hidungnya kelihatan mancung," tandas Cinta Penelope.

Kini, semua pertanyaan sudah terjawab bukan?

Artikel Selanjutnya
Potong Rambut, Istri Aming Kembali Mirip Laki-Laki?
Artikel Selanjutnya
Revolusi Wajah Cinta Penelope dari Dulu dan Sekarang