Sukses

Bikin Penasaran, Bintang Remaja Ini Ikut Main di Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV yang akan segera tayang, Anak Langit, makin bikin penasaran pecinta sinetron saja. Selain ceritanya yang menarik, belakangan Anak Langit terus ramai diperbincangkan, khususnya oleh para pengguna sosial media alias netizen. Ada apa?

Pemicunya tak lain karena masuknya para bintang baru pemain sinetron ini jelang penayangannya tanggal 20 Februari 2017 mendatang. Setelah Nasya Marcella tiba-tiba muncul di banner poster, kali ini wajah bintang remaja ini juga dipastikan bakal turut membintangi Anak Langit.

Ochi Rosdiana tampil di sinetron Anak Langit

Baru-baru ini, pesinetron muda berbakat Ochi Rosdiana mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Dalam postingan fotonya, Ochi seakan mengumumkan pada penggemarnya jika ia juga ikut bermain di Anak Langit.

Dilihat dari foto tersebut, Ochi sepertinya akan memerankan karakter seorang lady biker bernama Deedee yang akan terlibat masalah atau hubungan dengan tokoh Al yang dimainkan Ammar Zoni. Namun, ini pun masih jadi misteri karena tak banyak keterangan yang Ochi bocorkan.

 Sinetron Anak Langit, sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria. Dua pasangan kekasih itu main dalam satu judul. Ammar bahkan dengan membawa model trend rambut baru tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ikut terlibatnya Ochi Rosdiana di sinetron Anak Langit sekaligus jadi debut ulang bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut di rumah produksi yang juga akan menelurkan 4 judul terbaru di layar stasiun televisi yang dikenal dengan tagline 'Satu Untuk Semua'.

Tahun lalu, Ochi Rosdiana bergabung ke rumah produksi Amanah Surga Productions (AS Pro) setelah hengkang dari Sinemart. Di AS Pro, Ochi ikut membintangi beberapa judul sinetron. Satu diantaranya yang sukses adalah Anak Menteng. Sinetron yang bertahan hingga 150 episode ini mendapuk Ochi Rosdiana sebagai pemeran utama wanita.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit