Sukses

Nikita Mirzani Pamer Payudara, Baim Wong Gagal Fokus?

Nikita Mirzani hanya mengenakan bralette, sementara para laki-laki terlihat rapi dengan kemeja dan celana panjang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi bagi Nikita Mirzani tampil memperlihatkan aset berharganya. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya saat di Bali bersama Oka Antara, Lukman Sardi, Baim Wong, dan Moamar Emka.

Mereka tengah mempromosikan film terbaru berjudul Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Tampak para laki-laki mengenakan pakaian rapi, kemeja serta celana panjang.

Nikita Mirzani mengangkat sebagian bajunya sehingga payudaranya terlihat jelas (Foto: Instagram)

Sementara, Nikita Mirzani hanya mengenakan bralette (bra renda), dan celana panjang hitam. Mereka tampil di sebuah acara di Heeel Party untuk mempromosikan film terbarunya.

Baim Wong pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Nikita Mirzani tersebut di akun Instagramnya, Jumat (17/2/2017). "Selamat pagii @tssuitesbali," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Baru beberapa jam diunggah, sebanyak 115 netizen mengomentari foto tersebut. Ternyata bukan hanya netizen saja yang gagal fokus, Baim Wong pun tak berbeda.

"Hayoooo kak baim @baimwong matanya kemana?? Hahahahha," tulis akun @binikujall.

Baim Wong gagal fokus lantaran Nikita Mirzani mengenakan Bralette (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @millacitty_bwfc, "Sekarang bener " dah kebalik yaaa...??? Para prianya ketutup rapet tpi yg perempuannya waaaooowww... suka tu ka baim liatnya wkkwkwk ..."

Akun @musethahill menambahkan, "Nikita mirzani bikin gagal fokus." Dan akun @titsaria88 menimpali, "Jangan sampai dech kelilipan oleh nikkita mirzani..jaga mata @baimwong."

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga dengan berani membuka sebagian pakaiannya di tempat umum. Alhasil, payudaranya yang dibalut bra hitam pun terlihat jelas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini