Sukses

Tak Lagi Jadi Presenter di TV, Ini Pekerjaan Baru Uus?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertengahan Januari lalu, komika Uus tak lagi muncul sebagai host dalam sejumlah acara di stasiun televisi. Padahal, ini adalah rutinitas sehari-hari Uus sebelumnya.

Ayah satu anak itu pun mengaku bahwa sejak saat itu dirinya resmi menjadi seorang pengangguran. "Hari ini fix banget pengangguran," cuit Uus dalam akun Twitter pribadinya saat itu.

 Uus  [foto: instagram/uus_]

Berbagai pilihan pekerjaan pun sempat dilontarkan netizen untuk Uus, seperti menjadi pengamen hingga tukang ojek. Namun, tak satu pun saran tersebut dilakukan sang pelawak.

Ia justru muncul seperti petugas kebersihan dalam video yang diunggah komika Mosidik Zamzami di YouTube, baru-baru ini. Dalam video tersebut, tampak Uus tengah membersihkan lapangan basket dengan menggunakan alat pengering lapangan. Ia juga sempat mengeringkan keringat di dahinya dengan handuk putih yang disampirkan di bahunya.

"Setelah mendapatkan kritik tajam dan cyber bullying dari netizen karena dianggap menghina, Uus Standup Comedy Indonesia dikabarkan kehilangan 2 acara TV-nya. Meskipun tawaran off-air masih tetap kencang, tapi tentu saja hal ini membuat penghasilan Uus drastis menurun," tulis Mosidik Zamzami dalam deskripsi video tersebut.

 Ini pekerjaan baru Uus?

"Senin kemarin dilaporkan netizen, Uus terlihat sedang melakukan pekerjaan kasar. Ia terlihat sedang menyapu dan membersihkan sebuah lapangan basket di bilangan Senayan, Jakarta. Sungguh pedih melihat pekerjaan yang harus dilakukan Uus untuk menghidupi anak yang baru lahir dan istrinya. Semoga Uus sadar dan segera bertobat, agar karirnya bisa naik lagi," lanjut Mosidik Zamzami.

Jangan kaget dulu, tulisan komika bertubuh subur itu sudah jelas menerangkan bahwa dirinya hanya bergurau. Uus belum melontarkan keterangan apa pun terkait pekerjaan barunya kini.

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Gunakan Testikel untuk Aplikasi Make Up, Kreatif?
Artikel Selanjutnya
Dikritik Netizen Soal Fotonya yang Seksi, Ini Curhat Carina Linn