Sukses

Dirawat, Shireen Sungkar Stok ASI untuk Tiga Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi tubuh pesinetron Cinta Fitri itu mengalami penurunan akibat kelelahan. Alhasil, sudah dua hari terakhir Shireen Sungkar terbaring lemah di rumah sakit.

"Dia kelelahan. Sudah dua hari dirawat," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi, Jumat (17/2/2017).

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

Selama Shireen Sungkar dirawat, Teuku Wisnu dan Fanny Bauty bergantian menjaga Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Media Al Fatih. Fanny Bauty pun berpesan kepada Shireen Sungkar supaya mengurangi kegiatannya selama beberapa hari ke depan.

"Anak-anak dengan Wisnu dan tante (Fanny) juga. Kami gantian. Saya pesan (Shireen) jangan terlalu capek, jaga kesehatan dan makan. Karena dia nafsu makannya agak kurang, masih kasih ASI juga kan soalnya," Fanny Bauty menambahkan.

Penampilan Shireen Sungkar sangat sempurna dengan hijab dan tatanan rias yang sederhana makin membuat kecantikannya terlihat natural. Tak hanya itu, para netizen selalu memberikan komentar positif tentang gaya hijabnya. (instagram/Bintang.com)

Namun, mantan istri Mark Sungkar ini merasa tenang karena stok ASI yang disiapkan Shireen Sungkar untuk buah hatinya masih banyak.

"Stoknya banyak. Di kulkas ada satu freezer penuh. Ya bisa sampai tiga bulan ke depan," ucapnya. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Di RSCB Cirebon, 5 Bayi Lahir Saat HUT ke-72 RI. Kebetulan?
Artikel Selanjutnya
Usai Keguguran, Ashanty Langsung Kerja