Sukses

Setelah Menikah, Bagaimana Karier Rinni Wulandari?

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari telah dilamar oleh Jevin Julian dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Menurut pelantun Oh Baby ini, pesiapan menuju pernikahan sudah hampir matang.

"Untuk kapannya (tanggal pernikahan) nanti dulu saja. Kami enggak mau terganggu konsetrasinya, fokus dulu persiapan sudah 80-90 persen selesai," ujar Rinni Wulandari, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah nantinya resmi menyandang status baru sebagai Nyonya Jevin, apakah Rinni memutuskan untuk berhenti dari dunia tarik suara, dan fokus mengurus rumah tangga?

"Tetap sih enggak ada yang kami ubah, tetap berkarier masing-masing karena kami kenalan saja dari kerja bareng. Akan terus kami jalani proyek masing-masing dan proyek berdua juga terus kami jalani," jelas Rinni.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Instagram)

Tapi, mungkin ceritanya akan berbeda ketika suatu saat ia diberi kepercayaan menjadi seorang ibu. "Kecuali kalau nanti aku hamil mungkin atau setelah melahirkan, mungkin akan vakum," imbuh Rinni Wulandari.

Sementara itu, rencananya resepsi pernikahan akan digelar selama dua kali di dua kota yang berbeda. Yakni Jakarta dan Medan. Resepsinya dirancang dengan konsep garden party. (fei)

Artikel Selanjutnya
Pahitnya Hidup Hamish Daud, Tinggal di Hutan hingga Alami Koma
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung