Sukses

4 Artis Hollywood Ini Gemar Pamerkan Payudara di Tempat Umum

Setidaknya terdapat empat artis Hollywood yang gemar memperlihatkan payudara mereka di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh indah terkadang membuat beberapa artis wanita terlalu percaya diri. Sampai-sampai, beberapa dari mereka dengan cueknya memamerkan payudara di tempat umum yang penuh dengan lalu lalang orang-orang.

Belum lama ini, artis asal Indonesia Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Ia membuat publik heboh lantaran secara berani memamerkan payudara saat berada di bandara. Bahkan, fotonya itu ia sebarkan melalui media sosial Instagram.

Nikita Mirzani mengangkat sebagian bajunya sehingga payudaranya terlihat jelas (Foto: Instagram)

Walaupun Niki kala itu cuma menaikkan kausnya dengan payudara masih dibalut bra, beragam komentar yang menghujatnya langsung bertebaran. Biarpun demikian, aksi Nikita Mirzani itu masih jauh jika dibandingkan dengan deretan beberapa artis Hollywood.

Di dunia Hollywood, memamerkan tubuh di media sosial seolah-olah telah menjadi hal yang biasa. Meski demikian, publik tetap heboh jika sang artis memperlihatkan aset tubuhnya itu di tempat umum. Hal tersebut biasanya langsung membuahkan pemberitaan dari berbagai media asing.

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

Kami mengajak pembaca menelusuri satu per satu artis Hollywood yang gemar memamerkan payudara secara berani di depan umum. Berikut deretan nama-nama yang sudah melekat di dalam ingatan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mariah Carey

Banyak sudah berita yang menyebutkan penyanyi senior wanita Mariah Carey kerap memamerkan payudaranya di tempat umum. Belum lama ini, Mariah Carey malah memamerkan payudaranya saat bernyanyi untuk perayaan Natal.

Mariah Carey juga kerap tak malu memperlihatkan payudaranya itu ketika bepergian ke tempat umum. Sebuah unggahan foto di Instagram memperlihatkan sang diva tengah berbelanja ke pasar dengan busana atasan minim. Alhasil, payudaranya pun terlihat jelas.

3 dari 5 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner terkenal cukup berani mengenakan busana minim saat bepergian. Beberapa kali Kendall tertangkap sedang memakai busana minim yang mengekspose bagian tengah dadanya hingga ia dikerubungi oleh banyak orang.

Kendall selalu dengan percaya dirinya mengenakan baju tipis tanpa bra. Alhasil bagian puting payudaranya terlihat jelas dan mengundang pemberitaan di banyak media asing. Tak pada saat jalan-jalan, Kendall juga gemar pamer payudara di tempat umum saat mengikuti peragaan busana.

4 dari 5 halaman

Kylie Jenner

Berstatus sebagai adik dari Kendall Jenner, Kylie Jenner beberapa kali terlihat asyik memamerkan payudaranya di media sosial. Bahkan, sosok yang juga adik Kim Kardashian ini kerap kali menonjolkan bagian tubuh pribadinya itu sejak usianya masih 18 tahun.

Salah satu tempat umum yang disambangi Kylie Jenner sambil memamerkan payudaranya tentu saja adalah pantai. Meskipun begitu, Kylie masih belum terlalu berani mengekspose payudaranya seperti halnya sang kakak. Namun, lain cerita kalau di depan sang kekasih, Tyga. Ia tak malu difoto sedang topless sambil berpose mesra.

5 dari 5 halaman

Bella Hadid

Nama Bella Hadid cukup mencuat soal buka-bukaan. Adik dari Gigi Hadid ini malah lebih banyak mengekspose tubuhnya ketimbang sang kakak. Di beberapa kesempatan, Bella Hadid dengan beraninya mengambil job untuk sesi foto yang diharuskan memperlihatkan payudaranya yang polos.

Di tempat umum, Bella Hadid juga beberapa kali terlihat beberapa kali mengenakan busana yang mengekspose payudara beserta putingnya. Malahan, beberapa media asing sampai-sampai mengetahui bahwa Bella Hadid kala itu tengah menindik bagian sensitifnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini