Sukses

Indosiar Akan Tayangkan Serial India Ranveer dan Ishani

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar dianggap sukses dengan program pencarian bakat seperti Dangdut Academy dan Stand Up Comedy Academy. Indosiar belakangan juga mendapat atensi besar dari pecinta serial India setelah menayangkan serial berjudul Naagin sejak akhir Januari 2017 lalu.

Penayangan serial Naagin ini mendapat hasil cukup memuaskan di papan rating. Sharenya berada di kisaran 11-12%. Pencapaian tersebut bisa dibilang bagus, mengingat Naagin tayang pagi hari yaitu mulai pukul 07.30 WIB.

Para bintang serial Ranveer dan Ishani. (www.vishwagujarat.com)

Sebenarnya, Naagin pernah tayang di SCTV pada pertengahan 2016 lalu di slot prime time. SCTV juga pernah menayangkan ulang kisah cinta dan dendam manusia ular tersebut pada jam tayang siang hari. Namun, sekarang kembali tayang di Indosiar dan ternyata masih disukai penonton.

Melihat performa bagus tersebut, Indosiar lantas menambah slot serial Indianya dengan menayangkan serial Khushi sejak Senin, 13 Februari 2017 lalu. Khushi mengisi slot pukul 09.00 WIB yang sebelumnya diisi Sinema Pintu Taubat.

Dan kini untuk memuaskan dahaga pecinta serial India, Indosiar juga akan menayangkan serial India lagi yaitu Ranveer dan Ishani. Serial ini sempat jadi primadona saat tayang di SCTV pertengahan 2016 lalu. Meski bukan serial baru, antusiasme penggemar tetap besar. Terbukti dengan banyaknya cuitan dan komentar positif netizen di Twitter.

Salah satu adegan di serial Ranveer dan Ishani. (www.onenov.in)

Tak hanya itu, kabarnya dua pemain utama Ranveer dan Ishani pun akan segera datang ke Indonesia. Hal ini seperti diungkap para host Dangdut Academy 4 di Konser Wildcard yang berlangsung Kamis (16/2/2017) tadi malam. Shakti Arora dan Radhika Madan dikatakan akan mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat.

Ranveer dan Ishani sendiri baru akan tayang di Indosiar mulai Senin, 20 Februari 2017 mendatang. Pemirsa setia Indosiar bisa menyaksikan kisah cinta beda kasta antara Ranveer dan Ishani ini setiap hari pada pukul 12.00 WIB. (fei)

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki