Sukses

Cerita Ustaz Zacky Mirza Bertemu Imam Masjidil Haram

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Zacky Mirza saat ini diketahui tengah berada di Arab Saudi. Bukan sekadar beribadah umrah bersama Alia Go & Arrayyan, ia juga berkesempatan untuk bertemu dengan Imam Besar Masjidil Haram, Syeikh DR. Muhammad Bin Naashir Al Khuzaim.

"Dari tahun 1998 saya mondar-mandir umrah dan haji, baru kali ini dapat kesempatan emas ketemu dan ngobrol panjang dengan imam Masjidil Haram," ucap Ustaz Zacky Mirza saat berbincang dengan Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Ustaz Zacky Mirza bersama Imam Masjidil Haram Syeikh DR. Muhammad Bin Naashir Al Khuzaim

Pertemuan Ustaz Zacky Mirza dan Imam Masjidil Haram berlangsung selama satu jam. Ia banyak membicarakan permasalahan mengenai agama dan tekad mencetak penghafal Alquran di Indonesia.

"Syeikh sangat bangga dengan Indonesia yang memiliki banyak penghafal Alquran, punya banyak hafiz cilik juga hafiz-hafiz tunanetra. Mereka rata-rata hafal sampai 30 juz," dia menguraikan.

Ustaz Zacky Mirza bersama Imam Masjidil Haram Syeikh DR. Muhammad Bin Naashir Al Khuzaim

Ustaz Zacky Mirza menganggap pertemuan dengan Imam Masjidil Haram begitu spesial. Terlebih, saat dirinya diberi hadiah tak terduga dari imam yang juga wakil dari Syeikh DR. Abdurrohman Bin Abdul Aziz As Sudais.

"Alhamdulillah, saya dapat souvenir khusus dari Beliau berupa buku sejarah Masjidil Haram langsung dari Beliau," dia mengakhiri.

  • Ahmad Zacky Mirza adalah seorang ustaz yang terkenal setelah ikut ajang kompetisi dakwah di televisi. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1979.
    Ahmad Zacky Mirza adalah seorang ustaz yang terkenal setelah ikut ajang kompetisi dakwah di televisi. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1979.
    Ustaz Zacky Mirza
Artikel Selanjutnya
3 Ulama Indonesia Ini Pernah Menjadi Imam Masjidil Haram
Artikel Selanjutnya
Harlah ke-71 Muslimat NU, Khofifah Undang Cucu Syekh Abdul Qadir