Sukses

Song Joong Ki Akhirnya Ungkap Statusnya dengan Song Hye Kyo

Setelah membuat penasaran, Song Joong Ki akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terjalin berkat drama Descendants of the Sun itu tak hanya di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hadir dalam sebuah acara, keduanya tak canggung menunjukkan keakraban. Song Joong Ki merangkul mesra Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses membuat publik penasaran dengan hubungan mereka. Song Joong Ki akhirnya mengungkapkan status hubungannya dengan Song Hye Kyo dan dirinya mengaku bahwa mereka berdua hanya “teman dekat.”

Aktor 32 tahun ini mengatakan bahwa rumor ini berawal dari para penggemar yang mungkin saja menyukai chemistry antara Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin yang diperankan mereka di drama fenomenal tersebut. Song Joong Ki juga menyangkal semua rumor yang mengatakan bahwa keduanya berencana untuk menikah.

“Song Hye Kyo dan aku juga menyadari adanya rumor tersebut dan kami sangat menikmatinya. Kami bahkan pernah membahasnya saat makan malam bersama dengan beberapa rekan dari perusahaan kami,” ungkapnya dilansir ibtimes, Jumat, (17/2/2017).

Dalam wawancara yang sama, aktor tampan ini juga mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang mengerti tentang teknologi. Karena itulah dirinya tidak memiliki akun sosial media. Menurutnya hal tersebut sangat rumit.

Terlepas dari bantahannya mengenai status hubungan dengan aktris yang pernah bermain dalam drama Full House itu, rumor mengenai hubungan spesial antara keduanya semakin menguat sejak adanya unggahan foto kedua selebiriti ini di Instagramnya. Dalam foto yang di unggah di akun Instagram yang berbeda, keduanya terlihat bersama dengan dua anak kecil yang memicu rumor bahwa dirinya akan menikahi Song Hye Kyo.

Sementara rumor mengenai pernikahan Song Hye Kyo semakin menguat sejak Laneige brand yang saat ini menggunakan dirinya sebagai model. Mengunggah sebuah foto ucapan selamat atas pernikahan dari aktris yang pernah menjalin asmara dengan Hyun Bin ini.

Dalam postingan di Facebook resminya, Laneige menuliskan ucapan atas pernikahannya dengan “Oppa.” Para penggemarnya berharap bahwa “Oppa” yang dimaksud adalah Song Joong Ki.

Dalam sebuah laporan juga dikatakan bahwa sudah ada bocoran dari beberapa teman yang menerima undangan pernikahan dari kedua pasangan ini. Meskipun demikian masih belum ada konfirmasi dari pihak Laneige maupun UAA Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Hye Kyo mengenai rumor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini