Sukses

‎Ini Bocoran Single Prilly Latuconsina dengan Glenn Fredly

Glenn Fredly terkesan dengan kegemaran Prilly Latuconsina dengan sastra.

Liputan6.com, Jakarta - Selain akting, Prilly Latuconsina rupanya tengah menggarap sebuah proyek musik. Tak tanggung-tanggung, Prilly pun menggandeng musisi senior Glenn Fredly.

Kabar itu pertama kali diungkapkan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya. Namun, pesinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu masih merahasiakan proyek yang dimaksud.

foto Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina (instagram)

Liputan6.com sempat berbincang dengan Glenn Fredly di Yogyakarta awal pekan ini. Pelantun lagu "Januari" itu pun memberi sedikit bocoran dari single baru Prilly Latuconsina.

"Jadi nanti ada satu lagu yang gue kasih untuk dia. Kemudian rencananya puisinya Prilly mau gue jadikan lagu. Karena menurut gue puisi dia itu sarat makna. Dari penggunaan dikinya tertata rapi, ketahuan banget kalau dia pecinta atau pembaca puisi," ungkap Glenn Fredly.

Glenn pun kini tengah mencari aransemen yang cocok untuk karakter suara Prilly Latuconsina. Mantan pacar Aura Kasih ini menilai puisi dari Prilly cukup unik dan bisa diarahkan ke berbagai genre.

"Kalau lagu yang gue tulis, dasarnya lagu pop. Tapi menariknya puisi dia bisa diarahkan ke macam-macam. Bisa pop, atau bisa jadi folk juga," ucap duda Dewi Sandra ini.

Prilly Latuconsina bikin kaget Glenn Fredly (Foto: Instagram)

Saat ditanya apakah Glenn Fredly yakin proyeknya dengan Prilly Latuconsina dapat diterima baik masyarakat, ia pun menjawab:

"Masalah itu relatif. Cuma ketertarikan seorang Prilly yang besar di sinetron, ini jadi sesuatu yang belum kita lihat. Apalagi yang mengejutkan ternyata dia punya satu sisi yang suka dengan literasi. Itu nilai plus untuk generasi sekarang yang tengah lesu minat baca khususnya sastra," kata Glenn Fredly. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini