Sukses

Agatha Suci Comeback dengan Karena Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agatha Suci di panggung musik tak senyaring perjuangannya kala tampil di Indonesian Idol season pertama. Meski pernah merilis lagu, namun ibu dua anak ini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga.

Tiga tahun menepi, sohib Gisella Anastasia ini justru kembali dengan lagu berjudul "Karena Kamu". Tak main-main, Agatha Suci menggandeng Tohpati sebagai music director penggarapan lagu terbarunya itu.

Penyanyi Agatha Suci. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Nyanyi lagi sebenarnya bukan keputusan yang mudah buat saya. Karena terakhir kali saya nyanyi itu tiga tahun yang lalu. Kalau sekarang balik lagi, wajar nggak sih nggak pede?," kata Agatha Suci saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lagu "Karena Kamu", dituturkan Agatha Suci, diaransemen dengan nuansa pop modern. Penyanyi yang pernah mempopulerkan lagu "Cintai Aku Lagi" dan "Bintang" memilih jadi diri sendiri saat menyanyikan lagu barunya itu.

"Karakter lagunya sangat kuat dengan vokal aku. Aku juga menikmati banget sinergi Mas Tohpati di lagu ini, simple tapi enak didengar," Agatha Suci menjelaskan.

Penyanyi Agatha Suci. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Di bawah bendera E-motion, Agatha Suci berharap bisa mewarnai blantika musik dengan lagu-lagu cintanya.

"Karena cinta itu universal. Bahasa cinta adalah sesuatu yang paling mudah dimengerti dan dirasakan setiap orang. Itu kenapa aku nggak bisa jauh-jauh dari lagu cinta," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Menikah Bulan Ini?
Artikel Selanjutnya
Usai Jalani Bulan Madu, Fairuz A. Rafiq Inginkan Ini