Sukses

Natasha Wilona Mengaku Belum Mau Pacaran Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona saat ini tengah sibuk menjalani syuting sinetron terbarunya, Anak Sekolahan bersama Verrell Bramasta. Bicara soal sinetron, kita mengetahui bahwa Natasha sebelumnya sempat merajut cinta dengan lawan mainnya di sinetron sebelumnya, Stefan William.

Natasha Wilona sendiri kala itu berpacaran dengan Stefan sebelum keduanya tampil di sinetron yang sama. Kini setelah keduanya tak lagi menjalin hubungan asmara dan Stefan telah menikah, Natasha menyandang status single. Alhasil, gosipnya berpacaran dengan Verrell Bramasta pun bertebaran.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Belakangan ini, Natasha mengakui bahwa dirinya hanya berteman dengan Verrell. Bahkan dalam program Chit Chat Liputan6.com, ia sempat ditanya kemungkinannya mengalami cinta lokasi di sinetron Anak Sekolahan.

Natasha pun mengaku belum mau memikirkan soal hubungan asmara dalam waktu dekat ini. "Gimana ya, lawan main aku banyak sih di sini. Jadi ya, nggak tahu deh. Lagian juga kayaknya sih, untuk saat ini aku lagi fokus sama karier dulu, dan aku belum mau buru-buru banget buat pacaran," ujar Natasha kepada Liputan6.com belum lama ini.

 Natasha Wilona. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Natasha Wilona pun melanjutkan, "Jadi ya nikmati dulu deh masa-masa muda, masa-masa bisa gaul sama temen, jalan sama temen, dan intinya saat ini aku saat ini aku bahagia dengan posisi aku sekarang."

Di sinetron Anak Sekolahan garapan Sinemart, Natasha Wilona tak hanya berakting dengan Verrell Bramasta. Ia juga bakal tampil bersama Megan Domani, Cut Syifa, dan juga Rizky Nazar. Menurut wanita yang akrab disapa Wilo ini, Anak Sekolahan akan benar-benar berfokus pada anak muda yang benar-benar segar di era saat ini.

Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan