Sukses

Jalan di Catwalk, Kendall Jenner Ogah Lihat Ibu dan Adiknya

Mengapa Kendall Jenner tak mau menengok ke arah keluarganya saat menjadi model di New York Fashion Week 2017?

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun masih berusia 21 tahun, wajah Kendall Jenner sudah menjadi langganan beberapa merek ternama seperti La Perla dan Alexander Wang dalam acara New York Fashion Week 2017 kemarin.

Dalam wawancaranya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini, adik tiri Kim Kardashian ini mengaku bahwa dirinya bisa sampai seperti sekarang karena dukungan yang diberikan oleh sang ibu, Kris Jenner, dan adiknya, Kylie Jenner. Namun dia mengatakan bahwa terkadang keduanya sering mengganggu konsentrasinya ketika berjalan di atas runaway.

Kris Jenner dan Kylie Jenner (Instagram)

 

Jalan keluarnya, Kendall Jenner memilih untuk tak memedulikan kedua anggota keluarganya tersebut.

“Aku mengatakan kepada diriku sejak aku tampil pertama kali di runway, aku tidak akan pernah melihat ke penonton, tidak akan. Jika aku melihat, semuanya akan kacau,” ungkapnya, dilansir dari dari Oregonlive pada Jumat, (27/2/2017).

Namun sayangnya prinsip yang ia lakukan sejak debut menjadi seorang model ini sering dikacaukan oleh adik dan ibunya ketika mereka menonton pertunjukkannya.

“Ketika Kylie dan ibuku menyaksikan pertunjukanku biasanya aku mendengar mereka berteriak.. terkadang aku meliriknya sedikit karena aku tidak dapat menahannya, tetapi aku tidak pernah menengok ke arahnya. Aku tidak akan pernah melihat mereka,” ungkapnya.

Kendall Jenner berjalan di atas catwalk ketika gladi resik Michael Kors Autumn/Winter 2017 dalam acara New York Fashion Week di Manhattan, AS (15/2). (Dimitrios Kambouris / Getty Images / AFP)

Sementara soal berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam ajang seakbar New York Fashion Week, Kendall Jenner mengaku sudah tak merasa canggung lagi. Apalagi, ia sudah sering menjadi model cover majalah Vogue untuk berbagai edisi dan juga menjadi brand ambassador Estee Lauder. 

“Aku sudah tidak canggung lagi, ini semua tergantung situasinya. Seperti jika aku menggunakan gaun panjang dan heels yang tinggi, pastinya akan merasa canggung,” ungkap Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.