Sukses

Dari Amerika, Band Warpaint Serbu Panggung Jakarta Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu grup band asal Amerika Serikat, Warpaint, akan menggelar konsernya di Jakarta pada malami ini (17/2/2017). Mereka bertandang ke Tanah Air demi memperkenalkan album barunya, Heads Up. Band pengusung genre indie/art/psychedelic rock ini siap tampil di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Warpaint hanya mengunjungi Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia Tenggara. Uniknya, mereka mengaku tak punya pertimbangan khusus untuk memilih Jakarta sebagai salah satu kota persinggahan di awal 2017 ini. "Kami hanya menikmati tur dan kami senang berada di sini," ujar Theresa Wayman dalam sebuah konferensi pers, yang digelar Kamis.

Warpaint. (Dork)

Sederet persiapan telah dilakukan oleh keempat wanita yang terdiri dari Theresa Wayman, Emily Kokal, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa itu. Para penggemar Warpaint di Indonesia pun tentunya sangat beruntung bisa menyaksikan penampilan band ini secara langsung.

Album Heads Up sendiri, dijanjikan oleh Warpaint bakal lebih ekspresif ketimbang karya mereka sebelum-sebelumnya. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa mereka tak berusaha membuat albumnya terlalu bagus untuk didengar. Sehingga hal tersebut banyak dianggap sebagai poin tambah tersendiri yang sangat unik.

Warpaint. (NPR)

Penggarapan album-album Warpaint sebelumnya sempat melibatkan jejeran legenda di musik rock dunia. Salah satunya adalah mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, John Frusciante. Ia turut terlibat dalam produksi album Exquisite Corpse yag rilis pada 2008. Warpaint juga sempat diperkuat oleh Josh Klinghoffer, gitaris Red Hot Chili Peppers saat ini.

Dijanjikan, Warpaint siap memberikan penampilan terbaik mereka di Jakarta pada malam ini. Sebelum Warpaint tampil, akan ada deretan aksi dari band indie Tanah Air seperti Trou, Diocreatura, dan KimoKal sebagai pembuka. Tentunya penampilam Warpaint di Jakarta menjadi satu tontonan wajib bagi pecinta musik indie.

Artikel Selanjutnya
Ahmad Albar Bicara soal Krisis Band Rock
Artikel Selanjutnya
Pertama di Asia Tenggara, Boyzlife Bakal Gelar Konser di Jakarta