Sukses

Raffi Ahmad Ulang Tahun, Nagita Slavina Curhat

Nagita Slavina memberi kejutan untuk sang suami, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memasuki usia 30 pada 17 Februari 2017. Ia pun mendapat kejutan dari sang istri, Nagita Slavina, berupa sebuah lagu manis.

Untuk mewujudkannya, Nagita Slavina pun meminta bantuan Melly Goeslaw untuk merekamnya hingga mixing. Lagu berjudul "Ku Jaga Takdirku" ini sepertinya curahan hati sang istri kepada Raffi Ahmad.

Nagita Slavina curhat mengenai Raffi Ahmad lewat lagu (Foto: Instagram)

Tepat tengah malam jelang hari ulang tahun Raffi Ahmad, lagu ini pun rampung. Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw di akun Instagramnya, Jumat (17/2/2017). Melly juga mengunggah dua video mengenai perjalanan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

"Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan keterangan video yang berdurasi singkat.

Dalam syair yang dinyanyikan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad menceritakan dirinya menghadapi banyak cobaan hidup yang mengganggu cinta keduanya, sampai-sampai Gigi hampir tak sanggup untuk menjalaninya. Namun cinta merekalah yang membuat badai berlalu.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Raffi Ahmad kerap dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, teman seprofesinya. Bahkan, Nagita Slavina sempat memanas mendengar kabar sang suami begitu memuji janda satu anak tersebut.

Tak berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun berulang tahun di waktu yang sama. Namun, dirinya belum mendapatkan kado spesial dari laki-laki yang telah memberinya satu orang anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini