Sukses

Putri Aamir Khan Akan Memulai Debut di Bollywood

Liputan6.com, Mumbai - Megabintang Bollywood, Aamir Khan memiliki seorang putri cantik berusia 20 tahun bernama Ira Khan. Ira adalah buah pernikahan Aamir Khan dengan sang mantan istri, Reena Dutta.

Wajah Ira yang cantik membuat banyak orang berharap-harap, kapan ia akan memulai debut di Bollywood. Dan pertanyaan itu sepertinya tak lama lagi akan terjawab.

Namun sayangnya, Ira melakukan debut di Bollywood tidak untuk berakting. Cewek bertubuh langsing itu sepertinya lebih tertarik dengan dunia musik.

Aamir Khan dan mantan istri, Reena Dutta (istimewa)

Mengutip dari NDTV.com, Ira akan membantu komposer Ram Sampath di bagian manajemen musik. Seperti diketahui, Ram Sampath selama ini banyak membantu proyek film dari Aamir Khan.

"Meskipun Ira cenderung ke arah musik sejak kecil, tapi itu bukan sesuatu yang ingin dia eksplorasi sejauh ini. Tapi sekarang, Ira ingin terlibat dalam bidang kreatif, produksi, dan sisi manajemen musik. Dia akan bergabung dengan Ram Sampath," kata seorang sumber. 

"Ira memilih untuk membantu Ram karena dia merasa nyaman bekerja di bawahnya. Ira juga menyukai musik Ram. Favoritnya adalah lagu dari film Talaash yang dibintangi ayahnya," sambung si sumber.

Aamir Khan sendiri belum memberi komentar mengenai tugas baru putrinya. Namun, bintang film Dangal itu sempat mengaku bahwa ia senang kalau Ira ikut bergabung di Bollywood.

Aamir Khan menjadikan bulan Ramadan sebagai momen mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

"Saya orangtua yang sangat santai dan percaya degan anak-anak saya. Saya mengajari mereka apa yang saya tahu dan apa yang saya pelajari dalam hidup. Lalu saya memercayai mereka untuk mengambil keputusan yang tepat dalam hidup mereka," tutur Aamir Khan.

Sementara itu, Aamir Khan baru saja meraih sukses luar biasa lewat film bertema gulat berjudul Dangal. Film tersebut tidak saja sukses di India, tapi juga dunia, termasuk Indonesia. Selanjutnya, Aamir Khan akan bermain dalam film berjudul Thugs of Hindustan, di mana ia akan berakting dengan legenda Bollywood, Amitabh Bachchan. 

Artikel Selanjutnya
John Heard Bintang Home Alone Meninggal, Artis Hollywood Berduka
Artikel Selanjutnya
Adopsi Anak, Sunny Leone Dianggap Tak Pantas Jadi Ibu