Sukses

Yuk, Intip Keseruan Nobar Cinemaholic Surga Yang Tak Dirindukan2!

Liputan6.com, Jakarta Nobar Cinemaholic Surga Yang Tak Dirindukan 2 bersama Cadbury digelar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta pada hari Minggu, 12 Februari 2017. Semua tak sabar untuk menyaksikan sebuah film drama religi yang merupakan sekuel dari box office Indonesia tahun 2015 dengan judul Surga Yang Tak Dirindukan. Film yang dibintangi pemeran utama di film sebelumnya; Fedi Nuril (Andika Prasetya/Mas Pras), Laudya Cynthia Bella (Arini), Raline Shah (Meirose) serta menampilkan pemeran baru, Reza Rahadian yang berperan sebagai Dokter Syarif.

Terlihat dari antusias penonton nobar yang hadir dari antrian hingga memenuhi seluruh kursi bioskop dan alhasil film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini berhasil membuat mereka baper (terbawa perasaan) dan banjir airmata.

"Filmnya sedih banget, sampai nangis-nangis saya, jadi inget harus mempersiapkan kematian dan keikhlasan. Acaranya seru banget dapet coklat lagi dari Cadbury, terima kasih Liputan6.com dan Cadbury," kata Femmy.

Simak keseruan dan antusiasnya para penonton Nobar Cinemaholic Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 bareng Cadbury.

Nah, penasaran bukan seperti apa sih keseruan lainnya dari acara Nobar Cinemaholic Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 bersama Cadbury? Yuk, simak video berikut ini! 

 

(Adv/HA)

 

Artikel Selanjutnya
Sambut Hari Kemerdekaan, Maxx Coffee Berikan Promo Seru
Artikel Selanjutnya
Puluhan Tunanetra Nikmati Video Klip Baru Andien Dibisiki Relawan