Sukses

Hyper Sex? Artis-artis Cantik Legendaris yang Senang Kawin Cerai

Liputan6.com, Jakarta Artis legendaris yang menghiasi industri hiburan dunia, biasanya lahir di era perang dunia. Wajahnya yang klasik, dengan ciri khas, memiliki alis tebal, bibir seksi hingga bertubuh ramping.

Lihat saja contohnya, Marilyn Monroe hingga Elizabeth Taylor. Wajar saja, kecantikannya itu menjadi magnet bagi kaum laki-laki yang mengelu-elukannya. Beberapa dari artis legendaris ini dikenal bergonta-ganti pasangan dengan berbagai macam alasan.

Berdasarkan penelitian, kecenderungan tersebut terjadi karena mereka memiliki hasrat yang tinggi, disebut hyper sex. Laporan Telegraph menuliskan, beberapa ciri wanita yang mengalami hyper sex memang terlihat di diri artis cantik legendaris.

Mereka senang menjadi pusat perhatian. Selain itu, mereka juga selalu dikabarkan mengandeng seorang pria dalam berbagai kesempatan tau selalu dalam suatu hubungan.

Siapa saja artis cantik legendaris yang dikabarkan keranjingan hubungan intim?

1 dari 5 halaman

Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor dinobatkan sebagai Ratu Hollywood. Berbanding terbalik dengan Marilyn Monroe, Elizabeth Taylor berambut hitam legam. Elizabeth Taylor pun sudah beberapa kali bergonta-ganti pasangan.

Rupanya, Elizabeth Taylor dianggap merebut Conrad Hilton dari tangan Zsa Zsa Gabor. Tiga bulan setelah mengakhiri pertunangan dengan seorang putra duta besar bernama William Pawley, Taylor memutuskan untuk mengikat janji setia dengan Conrad Hilton (1950-1951). Tidak ingin berlama-lama sendiri, Taylor memutuskan menikah dengan Michael Wilding (1952-1957) ini setahun setelah perceraiannya dengan Hilton.

Rupanya pesona Michael Todd (1957-1958) mampu menyihir Taylor. Keduanya memutuskan untuk menikah seminggu setelah Taylor berpisah dengan Wilding. Dilanjutkan dengan Eddie Fisher (1959-1964). tak lama kemudian, dalam film bertajuk Cleopatra, Taylor jatuh hati dengan lawan mainnya, Richard Burton (1964-1974).

Bosan dengan aktor-aktor berkelakuan buruk, Taylor menemukan sesosok politikus berwibawa yang menjerat hatinya, John Warner (1976-1982). Kisah kasihnya dengan pekerja kostruksi Larry Fortensky (1991-1996) dimulai saat dirinya kerap mengunjungi tempat Fortensky bekerja, the Betty Ford Clinic, untuk menjadi sukarelawan.

Jason Winters merupakan cinta terakhir Elizabeth Taylor sebelum menghembuskan nafas terakhir. Keduanya dikabarkan telah bertunangan. Taylor sempat mengungkapkan cintanya untuk Winters. "Dia adalah salah satu pria terbaik yang pernah aku tahu, itulah mengapa aku mencintainya," kata Taylor.

 

2 dari 5 halaman

Zsa Zsa Gabor

Zsa Zsa Gabor menjadi salah satu simbol seks di Hollywood. Selain itu, perjalanan cintanya yang panjang membuat Zsa Zsa Gabor terus mendapatkan perhatian publik. Pernikahan Zsa Zsa Gabor pertama kali terjadi di tahun 1937. Sang artis menikah dengan diplomat Turki bernama Burhan Asaf Belge. Namun pernikahan keduanya kandas pada 1941.

Tak lama, di tahun 1942, Zsa Zsa Gabor kembali menikah dengan Conrad Hilton, sang pendiri Hotel Hilton. Dari pernikahan ini, Zsa Zsa dan Conrad mendapatkan seorang anak yang diberi nama Fransesca Hilton. Hanya lima tahun pernikahan itu bisa bertahan.

Setelah bercerai dengan kakek buyut Paris Hilton, Zsa Zsa Gabor menikah dengan aktor peraih Oscar, George Sanders. Perceraian terjadi pada 1954 silam. Zsa Zsa Gabor kembali mencari cinta sejatinya, berlabuh di pelukan Herbert Hunter pada 1962. Pernikahan Zsa Zsa dengan Herbert kandas pada 1966 silam.

Pada 1966, Zsa Zsa Gabor menikah dengan Joshua S. Cosden, tapi bercerai hanya setahun setelahnya. Lalu, pada 1975 Jack Ryan meminang Zsa Zsa Gabor, dan bercerai 1976. Zsa Zsa Gabor kembali mengikat janji suci dengan pria bernama Michael O' Hara. Sayangnya, pernikahan itu berakhir 1983. Di tahun yang sama, Zsa Zsa memilih Felipe de Alba, namun pernikahan itu dibatalkan karena sang artis dianggap masih menikah dengan O'Hara.

Pada 1986, Zsa Zsa Gabor menikah dengan Frédéric Prinz von Anhalt, merupakan pernikahannya yang terpanjang. Hingga akhir hayatnya, Zsa Zsa Gabor menutup mata di pelukan suami tercinta, von Anhalt.

3 dari 5 halaman

Marilyn Monroe

Artis legendaris Marilyn Monroe memang dikenal sebagai penakluk pria. Imejnya yang seksi--senjata utama pesona artis dengan rambut pirang itu--terbawa hingga ke liang kubur. Akibatnya, Marilyn Monroe sering dikaitkan dengan sederet kaum Adam, mulai dari Arthur Miller (1956–1961), Joe DiMaggio (1954–1955), James Dougherty (m. 1942–1946) hingga disebut-sebut menjadi wanita simpanan mantan Presiden Amerika Serikat John F.Kennedy.

Bahkan, saat Marilyn Monroe mengandung pun, dia sempat mengungkapkan kebingungannya mengenai identitas ayah bayinya. Saat itu, Marilyn Monroe menikah dengan Arthur Miller, tapi sang artis memberikan pernyataan berbeda kepada temannya.

Marilyn Monroe (Harpersbazaar)

Marilyn Monroe sempat mengaku bayi yang dikandungnya merupakan buah cinta dengan Yves Montand, lawan mainnya di film Let's Make Love. Fakta tersebut tak pernah diketahui hingga Marilyn Monroe ditemukan tewas 1962 silam.

Kondisi yang dialami sang legendaris berambut pirang itu sangat kontradiktif dengan pernyataannya di depan media. Diduga hyper sex, Marilyn Monroe dianggap belum menemukan pria yang tepat dalam hidupnya hingga akhir hayatnya.

"Setiap wanita hanya menginginkan satu pria di dalam hidupnya. Pria tersebut harus membuktikan dirinya berbeda dari yang lain," ujar Marilyn Monroe saat itu.

 

4 dari 5 halaman

Joan Crawford

Joan Crawford yang bernama asli Lucille Fay LeSueur dijuluki sebagai artis terhebat sepanjang masa di Hollywood. Joan Crawford juga tercatat sebagai artis dengan bayaran tertinggi dan termahal di Amerika Serikat.

Padahal, momen keemasan Joan Crawford terjadi saat masa depresi, setelah Perang Dunia I. Dengan wajahnya yang cantik dan ayu, Joan Crawford ternyata menjadi salah satu bintang yang juga senang kawin-cerai.

Joan Crawford menikah untuk pertama kalinya dengan Douglas Fairbanks Jr pada 1929 silam. Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama, bercerai pada 1933.

Tak bisa hidup sendiri, Joan Crawford akhirnya mulai menjalin hubungan dengan Franchot Tone, memutuskan menikah dengannya pada 1935. Lagi-lagi, rumah tangganya kandas pada 1939.

Joan Crawford (Pinterest)

Phillip Terry berhasil mencuri hati artis cantik legendaris Hollywood itu. Setelah mempercayakan cintanya kepada Phillip Terry, mereka memutuskan menikah pada 192. Selang beberapa lama, hubungan keduanya tak berjalan lancar hingga perceraian di 1946.

Pencarian cinta Joan Crawford berakhir saat berhubungan dengan Alfred Steele pada 1955. Sayangnya, Alfred Steele menghembuskan napasnya pada 1959. Sejak itu, Joan Crawford tek terdengar lagi menggandeng pria manapun hingga kematiannya di 1977.

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film