Sukses

Yayan Ruhian Tampil di Film Bioskop Bima X, Satria Heroes

Liputan6.com, Jakarta - Serial tokusatsu Indonesia berjudul Satria Heroes: Bima X, merupakan buah karya salah satu televisi swasta dan perusahaan Jepang Ishinomori Production. Kesuksesan serial televisi Satria Heroes: Bima X selama dua musim, akan disusul dengan sebuah film layar lebar berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness. Kabarnya, Yayan Ruhian akan ikut terlibat di dalamnya.

Disampaikan oleh Reino Barack selaku pencipta serial superhero Indonesia tersebut, film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan tayang di beberapa bioskop seluruh Indonesia pada Mei 2017 mendatang. Perilisannya sendiri mengalami kemunduran setelah sempat dijadwalkan rilis pada April 2017.

Satria Heroes: Revenge of Darkness. (Instagram - @reinobarack)

"We are working on our new movie project to be released in May 2017 "Satria Heroes: Revenge of Darkness" Follow @satriaheroesofficial for daily updates and infos! #theyareback #satriaheroes #bimax #indonesia #superhero #movie," tulis Reino Barack melalui akun Instagram @reinobarack beberapa waktu lalu.

Salah satu aktor film Satria Heroes: Revenge of Darkness, Fernando Surya, turut membocorkan informasi mengenai tanggalnya melalui akun Twitter @DJ_Fnando. "Satria Heroes: Revenge of Darkness in #cinema may 4th 2017@SatriaHeroesID #indonesia #movie #talent #actor," tulisnya sebagai keterangan foto dirinya di lokasi syuting. Ia memerankan karakter bernama Dimas Aksara, salah satu ksatria bertopeng dengan julukan Satria Harimau Torga.

Fernando Surya. (Twitter - @DJ_Fnando)

Selain menampilkan beberapa aktor dan aktris dari seri sebelumnya, akan ada juga aktor-aktor yang terhitung baru akan memeriahkan film ini. Yayan Ruhian yang dikenal sebagai Mad Dog di film The Raid, bakal meramaikan film ini sebagai Master Torga.

Banyak diketahui bahwa Ishinomori Production merupakan rumah produksi Kamen Rider, serial superhero Jepang yang sempat dikenal di Indonesia dengan judul Ksatria Baja Hitam. Proses syuting Satria Heroes: Revenge of Darkness sendiri berlangsung 20 persen di Indonesia dan 80 persen di Jepang. Hal tersebut disampaikan oleh Reino Barack dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta. Film ini juga diklaim akan menjawab rahasia-rahasia dari serial televisinya.

Reino Barack (Instagram)

Satria Heroes: Revenge of Darkness masih menampilkan sosok Christian Loho sebagai Ray Bramasakti. Ia mampu menggunakan "Power Stone" merah untuk mengubah dirinya menjadi Bima Satria Garuda. Tujuan utamanya adalah mengalahkan kerajaan VUDO, pasukan dari dunia pararel yang ingin menjajah bumi. Terlibat pertama kali di film superhero, Yayan Ruhian pernah tampil dalam film produksi sineas Jepang berjudul Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld.

Artikel Selanjutnya
The Mummy Resmi Membuka Seri Film Dark Universe
Artikel Selanjutnya
Star Wars Terbaru Dirilis, Menghidupkan Kembali Carrie Fisher