Sukses

4 Fakta tentang Stefan William-Celine Evangelista Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tengah merasakan momen hidup sebagai pengantin baru. Kebahagiaan dan keceriaan mewarnai rumah tangga yang baru berjalan tiga bulan itu.

Namun siapa sangka pasangan yang menikah pada November 2016 ini juga mengalami berbagai hal tak terduga dalam menjalani pernikahan. Salah satunya, perubahan tingkah laku yang tak hanya mengejutkan keduanya sebagai pasangan suami istri, tapi juga diri masing-masing.

Liputan6.com merangkum empat perubahan yang terjadi dalam pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat. Apa saja?

 

1 dari 5 halaman

Stefan William yang hobi makan ayam

Tiga bulan menikah, Stefan William dan Celine Evangelista masih adem ayem menjalani biduk rumah tangga. Apalagi, aktor yang dikenal lewat film 3600 Detik itu tipikal pria yang tak banyak menuntut Celine Evangelista, terutama dalam hal menyiapkan menu makanan di rumah.

"Stefan itu gampang banget kalau makan. Tinggal siapin nasi sama ayam goreng. Dia itu makanannya cuma ayam, nggak ada bosannya, tiap hari ayam lagi ayam lagi," cerita Celine Evangelista.

2 dari 5 halaman

Beli cincin berlian yang kekecilan

Stefan William berusaha menyenangkan Celine Evangelista dengan cara yang romantis. Di hari Valentine, kemarin, cowok berdarah Manado itu memberikan Celine Evangelista cincin berlian sebagai tanda kasih sayang.

"Tapi nggak muat, soalnya di jari manis aku sudah ada cincin kawin kan. Jadi cincin berliannya aku simpan saja, nggak muat juga dipakainya. Cuma pas di ujung jarinya doang, ke bawahhnya nggak muat sama sekali," curhat Celine Evangelista sembari tertawa.

3 dari 5 halaman

Jiwa sosial Stefan William meningkat

Di luar imejnya yang glamour, Celine Evangelista rupanya termasuk selebritas yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama. Ia bahkan memiliki sekolah setingkat TK, SD dan SMP di Surabaya. Jiwa sosial Celine Evangelista yang tinggi pun menular kepada Stefan William.

"Banyak yang berubah saat aku menikah dengan Celine. Dia bikin jiwa sosial aku tinggi, ikut peduli dengan hal-hal yang tadinya aku nggak pentingin. Kita urus sekolahan, berbagi dengan anak-anak tidak mampu, semua positif lah," Stefan William menjabarkan.

4 dari 5 halaman

Nyaman kemana-mana berdua

Usai menikah, Stefan William mengaku sangat menjaga Celine Evangelista. Ke manapun sang istri pergi, mantan kekasih Natasha Wilona itu selalu setia menemani.

"Ya kan sudah menikah, ya harus berdua dong. Masa sudah menikah jadi jauh-jauhan," Stefan William mengungkapkan dengan nada kalem.

Keharmonisan Stefan William dan Celine Evangelista sebagai pasangan suami istri, mengilhami drummer band ST12, Pepep, yang menyodori keduanya berduet lewat lagu bernuansa pop melankolis.

"Ya karena sering jalan berdua, akhirnya rezeki kita juga berdua. Kan enak kalau kerja juga berdua. Aku bisa jaga Celine selalu," Stefan William mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Cemburu Suami Syuting Bareng Mantan Pacar?
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Tak Sabar Punya Anak dari Stefan William