Sukses

Cucu Kembar Elvis Presley Diamankan Dinas Sosial, Ada Apa?

Orangtua cucu kembar Elvis Presley berada pada proses perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles - Cucu kembar musisi legenda, Elvis Presley diamankan dari orangtuanya oleh petugas dinas sosial di California. Tindakan itu dilakukan setelah sang ibu, Lisa Marie menemukan kumpulan foto dan video anak-anak yang sangat mengganggu di komputer suaminya, Michael Lockwood.

Finley dan Harper, anak kembar berumur delapan tahun itu kini telah berada dalam pengawasan petugas di Departemen Pelayanan Keluarga dan Anak, California, diwartakan Daily Mail, Jumat (17/2/2017). Menurut dokumen pengadilan yang diajukan Lisa Marie, kedua anaknya itu akan diamankan hingga Maret nanti.

 Cucu kembar Elvis Presley bersama sang ibu, Lisa Marie Presley.

 

Dalam dokumen pengadilan yang menjadi bagian proses perceraian  dirinya dan sang suami, Lisa Marie menulis bahwa dirinya sangat terkejut dengan penemuannya di komputer pribadi sang suami. "Saya sangat terkejut, ngeri, dan sakit perut melihatnya," tulis anak tunggal Elvis Presley itu.

Lisa Marie menyatakan bahwa pihak Kepolisian Baverly Hills telah menemukan sebanyak 80 perangkat milik Michael Lockwood. Hingga kini, proses penyelidikan terkait asal-usul perangkat itu belum rampung secara keseluruhan.

"Sejauh yang aku pahami, aparat Tenessee juga tengah melakukan investigasi terhadap foto dan video yang saya temukan. Saya tidak tahu apa yang mungkin ada di perangkat tersebut, dan saya takut akan ada lebih banyak foto dan video yang lebih parah," tambah Lisa Marie.

 Elvis dan Priscilla Presley bersama putri mereka, Lisa Marie Presley (foto: photobucket)

Ketakutan Lisa Marie pada sang suami sangat parah hingga dirinya sengaja menyewa dua orang pengasuh untuk menjaga kedua anak kembarnya ketika sang suami datang untuk berkunjung. Pasalnya, gambar dan video tak senonoh itu sangat berhubungan dengan anak-anak.

Lisa Marie Presley dan Michael Lockwood memutuskan untuk bepisah pada Juni 2016 lalu. Michael merupakan suami keempat Lisa Marie setelah pernikahannya dengan Danny Keough, Michael Jackson, dan Nicolas Cage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini