Sukses

Kejutan Ultah Raffi Ahmad- Nagita Slavina Diwarnai Insiden

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya tengah merayakan ulang tahunnya yang sama-sama jatuh pada 17 Februari. Bedanya Raffi Ahmad merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun, sedangkan Nagita Slavina baru berusia 29 tahun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba di Cafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017) sore. Menariknya, ketika keluar dari mobil Velfiree putihnya, kedua mata Raffi-Nagita ditutup dengan kain hitam.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keduanya pun dituntun oleh sang ibunda, Amy Qanita, dan Gracia Indri. Raffi Ahmad digandeng AmyQanita, sedangkan Gigi--sapaan Nagita Slavina--dipapah oleh Gracia Indri.

Niat hati memberikan kejutan, justru insiden kecil yang menimpa Raffi Ahmad. Kening presenter Dahsyat itu menabrak tembok hingga terdengar bunyi yang cukup keras.

Rupanya, Amy Qanita yang menuntun Raffi Ahmad tidak melihat adanya tembok di dekat putranya. Kejadian ini pun sempat menarik perhatian awak media yang sedang meliput.

Ki-ka: Raffi Ahmad, Anwar Fuady dan Nagita Slavina meniup lilin saat mendapat kejutan ulang tahun di lokasi syuting, Jakarta, Jumat (17/2). Gigi dan Raffi mempunyai tanggal lahir yang sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap mencoba santai sambil berjalan ke dalam kafe. Rasa sakit dan malu Raffi Ahmad sepertinya terbayar ketika ia mendapat sambutan hangat dari penggemarnya yang telah menunggu sejak siang hari. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Berderai Air Mata, Nagita Slavina Bicara soal Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Caca Tengker Menikah, Raffi Ahmad Syuting dengan Ayu Ting Ting?