Sukses

5 Artis Cantik ini, Kecil-kecil Jadi Janda

Para artis muda ini tak perlu resah menyandang status single mom karena mereka bisa mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pihak. Keputusan untuk menikah pun diambil secara tidak main-main. Menikah bukanlah sesuatu yang dapat dipermainkan atau pun dijadikan pelampiasan emosi semata.

Meski begitu, banyak dari masyarakat kita yang sudah memutuskan untuk menikah, bahkan di usia muda. Namun, nasib memutuskan mereka akhirnya bercerai dan menyandang status janda.

Seperti halnya para selebritas tanah air. Beberapa di antaranya menikah di usia dini kemudian bercerai membuat mereka menjadi janda di usia yang masih sangat muda. Siapa saja mereka, berikut di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Risty Tagor

Risty Tagor

Risty Tagor juga terlibat dalam kemelut pernikahan dini saat dinikahi oleh artis Rifky Balweel pada 2010 silam. Artis berdarah Batak ini menikah diusia 21 tahun. Menikah di usia muda memang menjadi hal yang sangat riskan, dan itu pula yang terjadi pada rumah tangga Risty dan Rifky.

Meski sudah dikarunia seorang putra laki-laki bernama Arsen, Risty menggugat cerai suaminya itu di akhir 2014 silam. Dan kembali lagi. Risty menjadi satu dari beberapa artis muda yang menyandang predikat janda.

Risty sempat menikah dengan Stuart Collins, namun akhirnya juga kandas dan dirinya kembali menyandang status janda.

 

3 dari 6 halaman

Cita Citata

Cita Citata

Pedangut Cita Citata juga sempat menikah saat namanya belum berjaya. Sampai akhirnya dikenal publik, Cita Citata bercerai dengan suaminya Galih Purnama. Galih menganggap Cita Citata lupa dengan dirinya.

Penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini pada awalnya tampil sebagai seorang penyanyi dangdut muda yang masih gadis. Hingga kabar kedekatannya dengan desainer Ivan Gunawan, membuat Galih Purnama murka.

Sontak hal itu membuat publik kaget, hingga akhirnya Cita mengakui bahwa ia telah menikah dan tak berselang lama Cita menggugat cerai sang suami karena dianggap tak bertanggungjawab setelah menikahinya.

Cita pun menyandang predikat sebagai seorang janda kembang di usianya yang masih sangat muda yaitu 20 tahun.

4 dari 6 halaman

Marshanda

Marshanda

Siapa sangka rumah tangga artis cantik Marshanda dengan Ben Kasyafani kandas begitu saja. Rumah tangga Marshanda dengan Ben jarang diterpa gosip tak mengenakan, tapi mantan bintang cilik itu menggugat cerai Ben pada 2014 silam.

Marshanda menikah dengan Ben pada April 2011 lalu, baru menikah tiga tahun, artis yang telah memberi Ben seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafan ini pun memutuskan untuk bercerai.

Marshanda menyandang predeikat sebagai Janda di usia 24 tahun, dan kini putri kecilnya, Sienna harus hidup bersama sang ayah karena Ben yang mendapat hak asuh anak. Meski begitu, Marshanda masih dengan mudah menemui Sienna, hubungan kedua mantan suami istri yang sebelumnya sempat memanas ini pun sudah mulai mencair.

Marshanda juga masih menyandang status janda, meski sebelumnya sempat dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Egi John.

 

5 dari 6 halaman

Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting

Nama Ayu Ting Ting dikenal saat lagu 'Alamat Palsu' yang dilantunkannya melejit dan disukai masyarakat Indonesia. Beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengan Ayu di awal kariernya, namun dirinya memperkenalkan kekasih hatinya, Henry Baskoro (Enji).

Kisah cinta antara Ayu dan Enji pun terus bergulir, Enji sering terlihat menemani Ayu dalam beberapa kegiatannya sebagai artis. Hingga akhirnya berita bahagia hari pernikahan dua sejoli itu pun dipaparkan ke publik. Sayang seribu sayang, kemesraan Ayu dan Enji kala berpacaran berubah begitu cepat setelah Enji menikahinya, usut punya usut masalah keluarga yang membuat keharmonisan kedua pasangan ini harus kandas.

Setelah dinikahi Enji dan dikabarkan hamil Ayu menggugat cerai suaminya itu. Pasca melahirkan sidang perceraian mereka pun bergulir, hingga akhirnya pengadilan mengabulkan permohonan Ayu untuk bercerai dengan Enji. Di usia 21 tahun ayu sudah menyandang status janda dengan satu anak, hal ini pun membuat banyak pria mendekatinya.

Hingga kini, Ayu Ting Ting pun belum menikah dan masih menikmati statusnya sebagai janda muda.

 

6 dari 6 halaman

Aurelie Moeremans


Aurelie Moeremans

Pesinetron seksi Aurelie juga menikah di usia muda dan menyandang status janda karena pernikahannya yang kandas. Artis kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini menikah dengan pria bernama Robi Tremonti di usia 19 tahun.

Meski mengaku terpaksa dan terjebak dinikahi sang suami, Aurelie juga tak mengelakan bahwa dirinya masih sangat muda untuk mengambil keputusan tersebut.

Hingga saat ini, Aurelie Moeremans belum juga menikah. Meski begitu, rencananya Aurelie akan menikah dengan Ello tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.