Sukses

8 Tahun Cerai, Jill Gladys Rujuk dengan Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jill Gladys dengan Yuan Wibowo telah bercerai sejak 2008 lalu. Namun pasangan ini kembali akur dan bahkan berencana akan kembali bersatu dalam ikatan pernikahan. 

Lantas, bagaimana perkembangan hubungan mereka berdua kini? "Kami belum sampai urus catatan sipil, lagi penyesuaian kembali. Cocok apa enggak kedepannya," terang Jill Gladys, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Jill Gladys dan putranya, Lord Damien Firston. (Adrian Putra/bintang.com)

Salah satu pemicu Jill dan Yuan rujuk adalah karena anak semata wayang mereka, Lord Damien Firston. Saat mereka bercerai, Yuan sering menginap dan menemani sang anak tidur. Dari situ, hubungan Jill dengan Yuan kembali membaik. Rupanya, melihat orangtuanya sering bertemu memberikan kebahagiaan bagi sang anak. 

"Awalnya berpikir buat anak, kami pikir coba jalani lagi saja. Dia (Yuan) domisili di Bali. Rujuknya dalam arti, setiap dia di Jakarta kami luangkan waktu sama keluarga, bareng ama aku, sama anak," sambung Jill Gladys.

Apabila Jill dan Yuan kembali berumah tangga, orangtua mereka menyetujui keputusan tersebut. "Keluarga memang mendukung, namanya keluarga mau cucunya yang terbaik. Keluarga dukungan, penentu keputusan tetap di kami," kata Jill Gladys.

Jill Gladys dan Yuan Wibowo menikah di usia muda. Pernikahan mereka terjadi sekitar 2005 di mana usia Jill baru 19 sedangkan Yuan 22. Pada 2008 rumah tangga Jill dan Yuan berakhir.

Berpisah dari Yuan Wibowo, Jill Gladys sempat berpacaran dengan Delon Thamrin dan Beft Nando. Namun hubungan tersebut berakhir di tengah jalan. (fei)

Artikel Selanjutnya
Bercerai, Bagaimana Anak Tiwi Eks T2?
Artikel Selanjutnya
81 Tahun Bersama, Pasangan Ini Ungkap Rahasia Cinta Abadinya