Sukses

‎Umrah Bareng, Jadi Kado Ultah Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Gara-gara umrah sendiri-sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digosipkan yang tidak-tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menikah Raffi Ahmad rupanya belum pernah melaksanakan ibadah umrah bersama sang istri, Nagita Slavina (Gigi). Padahal baik Raffi atau Nagita sudah sering beribadah umrah.

"Kami enggak pernah umrah bareng. Dia (umrah) sendiri, aku juga begitu. Makanya digosipin terus gara-gara umrah sendiri-sendiri. Untuk kali ini aku enggak mau sendiri, biar enggak digosipkan," kata Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Nagita Slavina (kiri) dan Raffi Ahmad mendapat kejutan ulang tahun di lokasi syuting di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta, Jumat (17/2). Gigi dan Raffi mempunyai tanggal lahir yang sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)


Alhasil, momen ulang tahun Nagita Slavina pun dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk memberikan hadiah berupa tiket umrah. Bila tak ada halangan, Minggu (19/2/2017) lusa, Raffi-Gigi akan bertolak ke Tanah Suci.

"Aku belum kasih kado, tapi dia minta umrah. Dan insya Allah Minggu aku mau umrah. Sabtu mau syukuran dengan anak yatim dulu, nanti kasih sesuatu untuk Gigi pas di Arab," ungkap pemain film "Love Is Cinta" ini.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Raffi Ahmad jelang umrah. "Sudah disiapkan oleh Gigi. Aku tinggal bawa badan aja," ujar Raffi Ahmad. (fei)‎

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini