Sukses

Belum Genap 2 Bulan Melahirkan, Andien Kembali Manggung

Andien kembali akan mengisi ajang Java Jazz 2017 yang akan digelar Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (17/2/2017) sore, Andien menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Java Jazz On The Move. Java Jazz On The Move merupakan rangkaian musik pra event Java Jazz Festival 2017.

Acara ini sekaligus menjadi acara pertama Andien kembali bernyanyi setelah melahirkan anak pertamanya, Anaku Askara Biru, pada 7 Januari lalu.

Andien dan Ippe bersama anak mereka, Anaku Askara Biru. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Acara ini acara pertama di 2017. Saya kan habis lahiran, tapi tetap semangat karena energi kalian yang bikin saya semangat," kata Andien, di sela-sela pertunjukan yang berlangsung di Gedung BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Andien juga bercerita mengenai terpilihnya kembali dirinya sebagai salah satu Line up di acara Java Jazz Festival 2017, yang akan berlangsung 3-5 Maret mendatang.

"Memang sudah hampir setiap tahun diajak sejak 2005. Tahun ini jadi another day dan Alhamdulillah masih dipercaya," jelas penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini.

Andien (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Andien dijadwalkan akan mengisi pada hari pertama festival musik jazz tahunan bersama dengan Tulus, Tompi, The Groove, dan banyak artis lokal dan luar negeri lain. Andien sendiri akan mengisi di panggung Garuda Stage Hall B2. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.