Sukses

SYTD akan Dibuat Versi Sinetron, Ini Kata Fedi Nuril

Bagi Fedi Nuril, bila Surga yang Tak Dirindukan dijadikan sinetron, maka penontonnya akan lebih luas.

Liputan6.com, Bogor - Sama dengan film pertamanya, Surga yang Tak Dirindukan 2 juga mendulang sukses besar. Buktinya, belum sampai 10 hari sejak rilis, film garapan Hanung Bramantyo ini sudah mampu merebut hati 900 ribu penonton.

Untuk itu, MD Entertainment selaku rumah produksi, berniat untuk membuat Surga yang Tak Dirindukan versi sinetron. Fedi Nuril, yang merupakan pemeran dalam filmnya menyambut baik wacana ini.

Poster film Surga yang Tak Dirindukan 2

"Menurut gue sih kembali ke konsep, walaupun treatment film sama tv itu beda ya. Kalau ceritanya (skripnya) gue suka, ya itu enggak menutup kemungkinan (ikut berperan di versi sinetron)," kata Fedi Nuril di XXI Cibinong City Mall, Bogor, baru-baru ini.

Terutama bila orisinalitas filmnya dipertahankan, baik dari pemeran maupun basik ceritanya. "Apalagi kalau pemainnya juga pemain yang sama dan kalau penulis ceritanya juga masuk, biar semuanya kerasa seperti Surga yang Tak Dirindukan," tambahnya.

Bila proyek sinetron Surga yang Tak Dirindukan benar terealisasi, Fedi Nuril berharap semoga karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat dalam skala yang lebih luas.

Fedi Nuril (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sebenarnya kalau tayang di tv tentu penontonnya jadi jauh lebih banyak dari penonton bioskop. Karena kan masih banyak jumlah masyarakat yang milih nonton tv hitungannya sih realistisnya banyak," imbuh Fedi Nuril. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.