Sukses

‎Raffi Ahmad Ingin Jadi Suami Baik untuk Nagita Slavina

Belakangan, Raffi Ahmad kerap diisukan memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Di momen ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sama-sama jatuh pada 17 Februari, Raffi Ahmad mengisyaratkan banyak perubahan. Salah satunya perubahan perilaku terhadap Gigi, sapaan Nagita.

Gosip tak sedap memang sering menghampiri rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu perselingkuhan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting sempat mengguncang keharmonisan keluarga mereka.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Makanya wajar jika Raffi Ahmad bertekad menjadi suami yang lebih baik bagi Nagita Slavina.

"Pengin jadi lebih baik lagi sebagai laki-laki, sebagai suami dan sebagai manusia," tutur Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Untuk menunjukkan keseriusannya, personel BBB itu pun dalam waktu dekat ini akan melaksanakan umrah bareng Nagita Slavina. Umrah itu akan jadi umrah pertama yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara bersama-sama.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rencananya Minggu (19/2/2017) akan umrah. Ini pertama kali umrah bareng, biasanya aku (umrah) sendiri, dia juga sendiri. Gara-gara itu jadi digosipin, nah nanti umrah bareng biar enggak gosip lagi," ujar Raffi Ahmad. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini