Prilly "Koki Cilik," Senang Masak Tanpa Resep

on

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai salah satu presenter Koki Cilik, Prilly memiliki kegemaran memasak dengan resep buatan sendiri. Prilly sering meramu bahan makanan dengan bumbu masak tanpa takaran tertentu.

Seperti yang ditayangkan Status Selebritis, Selasa (13/7), Prilly mencoba resep baru, yakni Baby Fish Saos Nanas. Untuk keperluan bahan dan bumbu dapur, Prilly lebih senang membeli sendiri ke pasar dekat rumah.

Bahan makanannya terdiri dari ikan kecil dan telur. Sedangkan untuk bumbunya terdiri dari, paprika hijau, cabai merah, bawang putih, garam, gula, lada, terigu, serta saus cabai dan saus tomat instan dicampur dalam satu mangkok kecil.

Namun untuk mengolahnya, Prilly hanya mengandalkan naluri tanpa melihat resep. "Waktu aku belom jadi koki cilik, aku emang suka masak. Nah pas aku dites, ternyata lulus. Alhamdulillah, deh," ujar Prilly.

Prilly sering membuatkan masakan untuk keluarganya. Sang mama selalu menyukai setiap makanan yang dimasaknya, walau tanpa resep yang beraturan. "Aku suka
masak dengan resep sendiri. Bumbunya kayak cabai dan lain-lainnya aku kira-kira aja. Untung selalu enak," tambahnya sambil tersipu malu.(IDS/YUS)

Suka artikel ini?

0 Comments