Sukses

Keseruan Fedi Nuril Bersama Anak

Fedi Nuril, tak bisa setiap hari menghabiskan waktu lama bersama si anak, Hasan Fadilah Nuril, dan istri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah adalah fase baru dalam kehidupan Fedi Nuril. Sayangnya, lantaran jadwal kerja yang begitu padat, ia tak bisa setiap hari menghabiskan waktu lama bersama si anak, Hasan Fadilah Nuril, dan istri di rumah.

"Sedikit sebenarnya (waktu sama kekuarga), kayaknya kurang dari 24 jam. Tapi sudah mengerti sih, maksudnya pekerjaan aktor dari syuting, promo ya seperti ini, jadi sudah enggak ada perdebatan lagi, istri menerima saja," kata Fedi Nuril saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, Jumat (17/2/2017).

Meski tambah anggota baru dalam keluarganya, baik Fedi dan Vanny belum mau menggunakan jasa pengasuh anak alias babysiter untuk merawat Hasan. (Instagram/fedinuril)

Jika sudah begini, pemain Ayat Ayat Cinta itu punya kiat sendiri untuk membangun kedekatan dengan buah hati tercinta. Salah satunya dengan membantu istri merawat si malaikat kecil.

"Tinggal kesadaran diri sendiri, kalau pulang ya tetap ngobrol sama istri, main sama anak. Jadi kalau ibunya sudah nyusuin, ya saya harus mau mandiin, gantiin popoknya," Fedi Nuril menjelaskan.

Rutinitas tersebut selalu Fedi Nuril lakukan meski ia sedang dalam kondisi lelah sekali pun. "Tetap harus meluangkan waktu, jangan sampai rumah langsung tidur saja," tuturnya.

Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

Sementara itu, untuk mengobati kerinduan kepada anak saat bekerja, ia juga sudah memiliki penawarnya. "Istri selalu update soal anak, misalnya ada hal-hal lucu yang dilakuin terus langsung difoto, videoin," ucap Fedi Nuril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.