Sukses

Andien Ajak Anak Manggung

Andien, mulai berani mengajak bayi laki-lakinya keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua bulan sudah Andien melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Anaku Askara Biru. Dan kini, ia pun mulai berani mengajak buah cintanya dengan Irfan Wahyudi keluar rumah. 

Kalau sebelumnya, Andien mengajak Kawa --sapaan Anaku Askara Biru-- ke TPS untuk mengikuti Pilkada 2017 kemudian jalan-jalan pakai mobil, kali ini Andien mengajak anaknya ikut dirinya bekerja. Ia harus manggung di acara Java Jazz On The Move. 

Andien dan Ippe bersama anak mereka, Anaku Askara Biru. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia belum pernah dengar ibunya nyanyi. Dan ini adalah hari ketiga kami keluar rumah bersama. Dua hari kemarin kami cuma ke TPS dan makan saja. Sebetulnya saya mau lihat bagaimana dia kalau dibawa keluar. Dan sekarang kami bawa nyanyi, tapi dia dipakein ear muff kok karena takut keberisikan," terang Andien di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Andien juga berencana mengajak Kawa hadiri Java Jazz pada 3 Maret 2017 mendatang. Serunya, pelantun "Gemilang" ini tak akan membawa baby sitter, semuanya akan diurus berdua.

"Rencananya Java Jazz nanti aku ajak suami dan juga bayi. Kali ini enggak ngajak baby sitter, kami mau urus berdua saja," jelas Andien. (Mer)

Suami Andien, Ippe, mengajak serta anaknya ketika sang istri tengah manggung. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini