Sukses

Big Bang Gelar Konser Di Jepang Tanpa T.O.P

Kepergian T.O.P untuk menjalani wajib militer tak membuat Big Bang vakum dari kegiatannya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian T.O.P untuk menjalani wajib militer tak membuat Big Bang vakum dari kegiatannya. Empat personel yang tersisa pun siap melakukan turnya pada Mei 2017.

Kota yang akan disinggahi Big Bang pada akhir Mei adalah Jepang. Selain itu, GD dan kawan-kawan juga akan mengunjungi tiga kota di Negara Matahari Terbit, yaitu Yohuoku Dome, Fukuoka 27 Mei, Tokyo Dome, Tokyo pada 30-31 Mei dan Gyocera Dome, Osaka 3-4 Juni 2017 mendatang.

BigBang (Bintang Pictures)

Boyband asuhan YG Entertainment ini mengaku tak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (17/2/2017), Big Bang telah mempersiapkan beberapa pertunjukan spesial untuk tur Jepang mereka kali ini.

Boyband yang memulai debutnya pada 2006 lalu telah berhasil menarik 780 ribu penonton dalam rangkaiannya turnya di Jepang. Walaupun masih cukup lama, tetapi sudah banyak penggemar yang mencari tiketnya.

Ini bukan kali pertama Big Bang manggung, sebelumnya bintang Hallyu ini mendapat sambutan yang luar biasa di Jepang. Dan VIP Jepang menginginkan mereka kembali datang.

TOP BigBang menjalani wajib militer sejak 9 Februari 2017. (Foto: Koreaboo)

Big Bang sempat merilis dua single sebelum T.O.P ikut wajib militer. Lagu ini juga sebagai tanda perpisahan para penggemar dengan kelima anggota terdiri dari GD, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri menjalani kewajibannya sebagai warga negara. Ditinggal satu personel, sisa anggota Big Bang akan menjalankan proyek solo masing-masing.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini