Sukses

‎Istri Babak Belur, Ini Jawaban Versi Andika Kangen Band

Pengacara Andika Kangen band,menceritakan kronologis cekcok Andika dan Caca hingga mengalami lebam.

Liputan6.com, Jakarta Istri Andika Kangen band, Chairunnisa (Caca) melaporkan sang suami ke polisi. Dengan wajah lebam di mata bagian kanan, Caca mengaku telah dianiaya Andika Maesa. Personel Kangen Band itu, kata Caca, memukul wajah Caca dengan sabuk pedang.

Saat dihubungi via telepon, Sabtu (18/2/2017), pengacara Andika Kangen band, Toto Ruhanto menyangkal tuduhan tersebut. Ia pun menceritakan kronologis cekcok Andika dan Caca hingga mengalami lebam.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Waktu kejadian di mobil Andika minta handphone Caca karena bunyi terus. Andika paksa, pas diangkat Andika (teleponnya) dimatikan. Pas dibuka SMS, Andika emosi," ungkap Toto.

"Ditanya ke Caca, dia akui pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andika," lanjutnya.

Hanya saja Toto enggan merinci apa yang menyebabkan wajah sang istri menjadi lebam. Namun yang pasti luka itu didapat bukan karena pukulan sabuk pedang Andika Kangen band seperti yang dituduhkan Caca.

"Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya," papar Icha alias Caca.

"Prinsipnya Andika enggak akui apa yang dituduhkan Caca. Dia bilang dipukul pakai pedang, tapi perlu kami sampaikan bahwa itu (tuduhan) tidak ada," kata pria yang ditunjuk Andika Kangen band sebagai kuasa hukumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.