Sukses

Istri Andika Kangen Band Selingkuh dengan Teman SMP?

Isu perselingkuhan mewarnai rumah tangga Andika Kangen band dengan Chairunnisa (Caca).

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan mewarnai rumah tangga Andika Kangen band dengan Chairunnisa (Caca). Keduanya saling tuding berselingkuh. Puncaknya ketika Andika memeriksa ponsel Caca dan menemukan bukti perselingkuhan.

Saat itu Andika Kangen band dan Caca terlibat cekcok hingga menyebabkan mata kanan Caca lebam. Dan Caca mengaku dipukul dengan sabuk pedang oleh personel Kangen Band tersebut, namun tuduhan itu dibantah Andika.

"Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya," papar Icha alias Caca.

‎"Waktu kejadian di mobil Andika minta handphone Caca karena bunyi terus. Andika paksa, pas diangkat Andika (teleponnya) dimatikan. Pas dibuka SMS, Andika emosi. Ditanya ke Caca dia akui pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andika," kata pengacara Andika, Toto Ruhanto saat dihubungi, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, Caca pun sempat melakukan klarifikasi bahwa pria yang ada dalam sebuah foto cuma teman lamanya di bangku SMP. Namun, hal itu tak digubris pihak Andika Kangen band. Apalagi, Andika mengklaim punya bukti-bukti dugaan perselingkuhan Caca.
‎
"Itu semua kan pengakuan dia, tapi kami punya bukti. Ada bukti SMS ke cowok itu segala macam dengan messenger. Kami ada semua," ujar Toto.

Andika Kangen Band bersama istri dan anak-anaknya [foto: instagram/chacaa22]
‎
"Sebelum ini juga katanya Andika lakukan perselingkuhan. Tapi perempuan yang dimaksud Caca bukan selingkuhan, dia partner di Pilgub. Caca sempat cemburu di situ," kuasa hukum Andika Kangen band menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.