Sukses

Raih Polling SMS Tertinggi, Peserta D'Academy 4 Ini Aman

Empat peserta yang tersisa di Grup 1 bersaing di Konser Wild Card D'Academy 4, Jumat (17/2/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta Empat peserta yang tersisa di Grup 1 bersaing di Konser Wild Card D'Academy 4, Jumat (17/2/2017) malam. Poppy (Musi Rawas), Abdi (Mamuju Tengah), Putri (Balikpapan), dan Hafiz (Batubara), akan merebutkan tiga tiket yang telah disediakan.

Satu peserta dengan penerima polling SMS tertinggi otomatis akan langsung mendapatkan wild card, sementara tiga lainnya bersaing di babak bottom three. Dua penerima lampu hijau terbanyak akan mendapatkan wild card, sementara satu peserta dengan lampu merah terbanyak akan kembali tersenggol dari D'Academy 4.

Putri D'Academy 4

Setelah memberikan penampilan terbaiknya, ketiga host yaitu Ramzi, Irfan Hakim dan Ricky Harun kembali membacakan catatan dan penilaian dari para juri D'Academy 4 yang terdiri dari Dewi Perssik, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Inul Daratista dan Beniqno.

Inul Daratista mengatakan, ada dua peserta yang memiliki penampilan terbaik di Konser Wild Card malam ini. "Menurut saya, dua peserta terbaik malam ini adalah Putri dan Poppy." 

Sementara menurut Rita Sugiarto, Putri kembali memberikan penampilan terbaiknya dan selalu memberikan kejutan, "Putri, buat saya malam ini kamu kembali memberikan kejutan. Dengan suara kamu yang merdu dan aransemen yang oke bagi saya kamu sangat bagus. Saya beri kamu nilai 9,8."

Poppy D'Academy 4

Host D'Academy 4 kemudian mengumumkan dua peserta dengan posisi tidak aman, mereka adalah Abdi (Mamuju Tengah) dan Hafiz (Batubara). Dengan demikian, salah satu dari Poppy dan Putri yang akan menerima wild card pertama kali, yaitu dari segi perolehan polling sms tertinggi.

Setelah melewati saat-saat yang mendebarkan, akhirnya Host mengumumkan bahwa penerima polling sms tertinggi adalah Putri dengan perolehan 27,67 persen dan secara otomatis Putri berhasil mendapatkan wild card dan kembali bersaing di panggung D'Academy 4 bersama dengan 14 peserta lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini