Sukses

‎Andika Kangen Band Cekcok karena Masalah Ekonomi?

Menurut pengacara, karier Andika Kangen Band saat ini tengah naik.

Liputan6.com, Jakarta Selain dugaan perselingkuhan, masalah ekonomi juga diduga menjadi penyebab kisruh Andika Kangen Band dengan sang istri, Chairunnisa (Caca). Sejak dipecat dari posisi vokalis Kangen Band, pekerjaan Andika tak begitu stabil, meski kini ia kembali ke band yang tela membesarkan namanya itu.

Kabarnya, akibat masalah ekonomi ini rumah tangga Andika dan Caca tak sehangat dulu. Puncaknya, Andika diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyebabkan Caca babak belur.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Kalau soal karier Andika menurun kami bantah. Andika justru sedang naik lagi," kata pengacara Andika, Toto Ruhanto, saat dihubungi Sabtu (18/2/2017).

Sebagai bukti, Toto menerangkan bahwa kliennya sudah memiliki banyak perjanjian terkait pekerjaan. "Manajemen aja bilang sudah ada 60 perjanjian (kerja)," tuturnya.

Kasus dugaan penganiayaan Andika Kangen Band terhadap Caca pun menurut Toto tak berpengaruh besar. Apalagi, kliennya juga masih berstatus sebagai saksi.

"Kontrak (kerja) berjalan seperti biasa. Andika juga kan enggak ditahan, ini masih proses penyelidikan," ungkap Toto. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini