Sukses

Winda: Bangga Jadi Finalis Miss Celebrity

Winda Puspita bangga menjadi finalis Surabaya dan akan membuktikan talentanya di Jakarta.

Liputan6.com, Surabaya: Ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia usai digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. Dari 15 peserta, tiga finalis akhirnya terpilih mewakili Kota Pahlawan dalam Grand Final Miss Celebrity di Jakarta. Ketiganya adalah Angelina Novi Tanjung, Arinda Gita Pertiwi, dan Winda Puspita. Menurut Winda, ia bangga menjadi finalis Surabaya dan akan membuktikan talentanya di Jakarta.

"Aku seneng banget keluar sebagai juara. Aku ikut Miss Celebrity Indonesia 2010 karena aku ingin menambah pengalaman, dan mengasah bakat aku. Selain itu, aku juga kepingin menjadi aktris," kata Winda seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti, Rabu (14/7).

Miss Celebrity yang dihadirkan SCTV diperuntukkan bagi perempuan-perempuan Indonesia berbakat yang ingin terjun ke dunia entertainment. Ajang ini diharapkan dapat menelurkan bukan hanya selebritas. Namun juga sosok wanita yang teguh, memiliki pendirian yang kuat, dan cantik luar dalam [baca: Cari Bibit Baru di Miss Celebrity Indonesia 2010].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.