Sukses

Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat Dukungan

Elly Sugigi, kerap menjawab pertanyaan dengan kelucuan sehingga banyak orang tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi, kerap menjawab pertanyaan dengan kelucuan sehingga banyak orang tertawa. Namun, bila ditanya tentang rumah tangga maupun kehidupan pribadinya ia pun bisa serius.

Cerminan ini terlihat dari unggahan Elly Sugigi di akun Instagramnya, Sabtu (18/2/2017). Wanita yang menikah dengan daun muda ini tampak asyik berolahraga.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam foto yang dipostingnya Elly Sugigi tersenyum bahagia ke arah kamera. Namun, keterangan yang ditulisnya melukiskan kehidupan yang keras. Entah ditujukan pada siapa, Elly Sugigi memberikan semangat agar bisa bahagia menjalani hidup.

"Jgn pernah lari dri kenyataan hidup dan hidup jgn pernh munafik ..dan jgn pernh mau direndah kan orng lain sekali pun kita orng gk punya ..jgn smp kita diadu domba ..rejeki sudah diatur oleh allah ..walapun kita miskin jgnnpernh meminta2 atau mengharapakn belas kasian orng lain..selama kita masih kuat dan berani maka jalan lah terus jgn pernh menyerah ....," kalimat ini pun langsung disukai lebih dari tiga ribu orang.

Kata-kata yang dilontarkan Elly Sugigi ini pun mendapat reaksi positif dari para netizen. Mereka pun memberi semangat kepada pesinetron Berkah Cinta.

"Kebiasaan nih eli sugigi ,,,,Elli sugigi,,,! Kl ngomong pake pikiran n suka bener ,,,bener bngt sist,,heeee," tulis akun @iinputri25.

Elly Sugigi beri petuah kepada penggemarnya (Foto: Instagram)

Akun @q_n_unlimited menambahkan, "Setuju... Selama masih bisa berdiri sendiri jgn pernah minta tolong kepada orang lain... Tapi sebisa mungkin kita membantu mereka...."

"Se7,,,semangat mpo @elysugigi16," lanjut akun @bundaseptiyan. "Setujuuu.....josssss mpo @elysugigi16," timpal akun @ani.taruna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini