Sukses

Tengku Wisnu: Gue Jadi Serba Salah

Tengku Wisnu menampik kabar kedekatannya dengan aktris Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta: Kemesraan yang dipertontonkan Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu seakan menjawab teka-teki putusnya jalinan cinta Shireen dengan sang kekasih, Adly Fairuz. Pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri itu dituding sebagai orang ketiga. Selain intensitas pertemuan Shirenn-Wisnu di lokasi syuting, kabarnya Wisnu dengan pacar, Pipit, pun dikabarkan putus.

Namun, Wisnu menampik kabar tersebut. "Ini adalah poin yang penting yah. Gue tuh ada rasa nggak enak sekali sama Adly. Karena orang bilang gue deket sama Shireen dan gue jadi serba salah gitu. Mudah-mudahan Adly tidak berpandangan negatif sama gue," ucap Wisnu seperti dilansir Halo Selebriti, yang ditayangkan SCTV, Rabu (14/7).

Lagipula, Shireen masih belum bisa melupakan Adly sebagai mantan kekasihnya. Jelas terlihat perasaan yang begitu mendalam di matanya ketika ditanya soal Adly. "Kalau soal perasaan sih, ya nggak bisa bohong. Aku masih sayang banget," katanya [baca: Shireen-Adly Putus].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.